Hari ini adalah hari Minggu yang artinya yoongi tidak bekerja.yoongi ingin menghabiskan waktunya untuk tidur seharian. tapi rencana itu digagalkan oleh kekasihnya yang ingin berkunjung ke rumahnya dan mengatakan ia ingin menginap di rumah yoongi.ya wendy memang selalu mengacaukan waktu istirahatnya.
"Jihyo!"
"Ne oppa"
"Bersihkan rumah, sebentar lagi kekasihku akan datang dan dia ingin menginap disini selama dua hari"
"Me-menginap? ta--pi apa kata tetangga jika oppa membawa seorang wanita dan menginap?"
"Apa yang kau katakan! lakukan saja yang aku suruh jangan banyak bicara!! Dan jangan lupa kau harus memasak untuk ku dan wendy!"
"N--ne oppa"
Lagi-lagi yoongi membuat luka di hatinya.dengan membiarkan wendy menginap.memang ini rumah nya tapi tidak bisakah dia menghargai jihyo sebagai istri.
Ting tong
Ting tongMendengar bunyi bel yoongi keluar dari kamarnya dan langsung membukakan pintu.dan yap benar yang datang adalah wendy.
"Oppa"
Saat pintu rumah telah di bukakan oleh yoongi wendy langsung berhambur ke pelukan yoongi dan yoongi membalas pelukan nya dengan senang hati,mengelus rambut dan sesekali mengecup nya.
"Oppaa bogoshipo"
"Jinjja?nado bogoshipo chagi-ah, masuklah kita akan makan siang dulu"
"Ne oppa"
"Siapa yang membuat makanan ini oppa?"
"Jihyo"
"Benarkah? bagaimana kalau dia memasukkan racun ke dalam nya"
"Tidak chagi tidak ada racun di dalamnya"
Mereka mulai makan dengan hening
Aku punya ide,ini pasti akan sangat menyenangkan.batin wendy
Wendy mulai memasukkan makanan ke dalam mulutnya.
"Ahh oppa appo perut ku sa--kit sekali oppa,pasti jihyo menaruh sesuatu di dalam nya ahh oppa"seperti nya wendy akan memulai sandiwara nya
"Mwo??chagi gwenchana?yang mana yang sakit"ucap yoongi dengan wajah panik
"Pe-rut ku oppa sa--kit se-kali"
"Chagi kau istirahat lah dulu di kamar ku aku akan menemui jihyo dulu"
"N--ne oppa" wendy pergi dari dapur dan masuk ke kamar yoongi.
"Jihyooo!!!"
"Ne oppa"
"Apa yang kau letakkan di makanan wendy!apa kau memasukkan racun ke dalam nya HAH?KAU INGIN MEMBUNUH NYA?"
"Ani oppa wendy pasti berbohong aku tidak pernah melakukan itu dia berbohong oppa"
"SEKARANG KAU MENUDUH WENDY MELAKUKAN NYA?"
PLAK
"awh appo hiks"
"INI BELUM ADA APA-APA NYA DENGAN YANG KAU LAKUKAN DENGAN WENDYY"
PLAK
PLAK
Yoongi kembali menampar pipi jihyo dengan sangat keras sehingga jihyo jatuh terduduk akibat kerasnya tamparan itu dan meninggalkan bekas kebiruan di pipi jihyo.
Lakukan oppa. lakukan ini jika kau merasa puas melakukannya,batin jihyo
"INI?INI YANG KAU SEBUT MAKANAN?MAKAN INI"
Yoongi mengambil makanan yang bekas di makan oleh wendy dan menumpahkan nya tepat di kepala jihyo.tidak sampai disitu kini yoongi menjambak rambut jihyo yang sudah kotor yoongi menjambak nya sangat kuat sehingga rasanya jihyo ingin menghempas kan tangan yoongi tapi ia tahan.ia tidak melakukan perlawanan apapun yang bisa di lakukan nya hanya menangis
"MENGAPA KAU MELAKUKAN INI?APA KAU IRI DENGAN WENDY?HAH?KAU PASTI IRI DENGAN WENDY KARENA KAU TIDAK ADA APA-APA NYA DI BANDING WENDY"
Srak
Yoongi melepaskan jambakanya dengan kasar. Lalu pergi meninggalkan jihyo
Tanpa mereka sadari ada seseorang yang melihat mereka dengan tawa jahatnya.wendy.ya dia melihat semua yang di lakukan yoongi pada jihyo ia membuka sedikit pintu kamar yoongi guna melihat tontonan yang sangat ia sukai.
"Jihyo jihyo malang sekali nasib mu hahaha"ucap wendy.
"Hiks hiks sakit sekali.padahal aku tidak meletakkan apapun pada makanan wendy hiks tapi kenapa dia menuduhku hiks"Jihyo pergi ke kamar nya dan mengurung dirinya di dalam kamar.
Jihyo menelpon seseorang dengan handphone nya
"Oppa apa besok kau ada di rumah sakit?"
"Ne wae jihyo?"
"Oppa aku akan kesana besok"
"Kenapa?apa kau sakit?"
"Ani.aku tutup dulu Jimin oppa"
Yap.jihyo menelpon Jimin ia berniat ingin pergi ke rumah sakit tempat Jimin bekerja besok.untuk meminta salep untuk menyembuhkan luka memar di pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cruel Husband
FanfictionPenyesalan selalu datang di akhir.sama seperti yoongi yang menyesal telah menyia-nyiakan istri nya yang mencintainya dengan tulus dan malah memilih kekasihnya yang hanya mencintai harta yoongi. Namun karena kebaikan hati jihyo ia memberikan satu kes...