Pagi pagi buta begini yoongi sudah berada di rumah seokjin,kalian pasti tau yoongi mau ngapain.yap meminta nomor namjoon untuk menemukan jihyo nya.
"Kauu benar benar mengganggu tidur ku!"marah seokjin
"Ayolah hyung beri aku nomornya"
"Tapi ada syaratnya"ucap seokjin mengambil keuntungan
"Ck apa lagi kali ini"ucap yoongi malas
"Kau harus menaikkan gaji ku sebagai seorang CEO yang baik, bagaimana?"tanyanya
"Ne nee tulis saja berapa yang kau inginkan yang penting aku bisa menemukan jihyo"yoongi memang tidak pernah pelit jika masalah uang
"Baiklah ini nomor namjoon"balasnya sambil memberi sebuah kartu nama namjoon
Mata yoongi langsung berbinar binar kesenangan
"Aku pergi dulu hyungggg"ucap nya berlari ke dalam mobil dan ingin pulang ke rumah,yoongi tidak bekerja hari ini,ia hanya ingin mencari jihyo.
Sesampainya di rumah yoongi menghubungi nomor telepon yang di beri seokjin tadi.
"Yeoboseyo?"tanya orang di seberang sana
"Ne namjoon"balas pria min
"Min yoongi? yoongi hyungg?"
"Ne ini aku"
"Wahh hyungg sudah lama sekali kita tidak bertemu"
"Hm"
"Ada apa hyung?"
"Aku...ingin mencari seseorang apa kau bisa menemukan nya?"
"Tentu itu pekerjaan ku tapii--"
"Jinjaa?kau bisa menemukan jihyo?"
"Jihyo? istrimu?dia hilang?kalian bertengkar?"tanya namjon
"Ha-hanya masalah kecil"ucap yoongi sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal
"Baiklah, bisakah aku meminta foto nya?"pinta namjoon membuat yoongi terkejut
"Fo-foto?"
"Ne foto kau tidak punya foto istri mu?"
"A-apa harus dengan foto?"
"Tentu saja hyungg apalagi aku tidak pernah bertemu jihyo nona"
Namjoon benar pria ber IQ tinggi ini tidak pernah bertemu jihyo, bahkan saat pernikahan saja yoongi tidak mengundang temannya kecuali seokjin.pernikahan mereka memang sepi,tidak ada yang datang hanya beberapa keluarga yoongi dan seokjin. itu saja, katanya yoongi tidak mau jika orang tau ia sudah menikah dengan jihyo. mungkin dia malu?ntah lah.
"Kau kejam sekali tidak mengundang ku dulu"sambung pria di sebrang sana
"Aku kira kau sibuk joon"jawab yoongi mengelak
"Jadi? bagaimana?ada tidak fotonya?"
Bahkan mata mata terhebat di dunia pun tidak bisa menemukan jihyo jika tidak tau bentuk rupa gadis itu.
"A-aku akan mencari nya dulu akan ku hubungi kau lagi jika aku menemukan nya"ucap yoongi lalu mematikan telpon nya secara sepihak, dengan terburu buru yoongi memasuki kamar nya dan mencari cari sesuatu.ia mencari foto pernikahan nya dengan jihyo.lalu dia terdiam saat mengingat sesuatu, fotonya..sudah ia bakar,yoongi sangat benci dengan foto itu dulu makanya ia langsung membakarnya agar tak pernah ia lihat lagii dan sekarang pria ini sedang mengutuk dirinya yang begitu bodoh
"AAAAAGRHHHHH"mata yoongi memerah menahan amarahnya,dia marah pada dirinya sendiri yang begitu bodohnya
"BODOHH DASAR BODOH AKU PASTI MEMPUNYAI FOTO JIHYO DISINIIII"teriak nya sambil mengobrak abrik laci nakas,tapi ia menemukan sesuatu.itu....surat yang diberikan oleh jihyo sebelum dia pergi.yoongi buru-buru membuka dan membaca surat itu.
Anyeong oppa,aku akan pergi besok aku harap kau bahagia membaca surat ini karena aku tidak akan mengusik kehidupan mu lagi aku janji :)
Aku hanya akan berterima kasih dan minta maaf pada mu pada, terima kasih telah mau menanggung biaya kehidupan ku selama kita bersama oppa aku banyak berhutang budi padamu.dann maaf aku telah merusak hubungan mu dengan wendy.maaf telah membuat kalian gagal menikah, aku memang perusak hubungan orang maaf.dan satu lagi maaf kan aku karena telah mencintai mu,konyol memang tapi inilah kenyataan nya tidak bisa ku pungkiri aku benar benar mencintai mu, mungkin kau sedang menertawakan kebodohan ku sekarang karena telah mencintai mu dan mengungkapkan nya padamu. dulu aku mempunyai mimpi kalau kita akan hidup bahagia dan memiliki anak, kita akan menjadi keluarga yang bahagia aku kira kau akan mencintaiku. ternyata perkiraanku salah kau hanya mencintai wendy dan akan hidup bahagia bersama wendy.biarlah ini menjadi mimpi ku yang paling indah.bahagia bersama mu.
Dari jihyo,istri maksudku mantan istri min yoongi :)
Dan untuk suami ku tercinta min yoongi♥️
Surat pemberian jihyo berhasil membuat air mata yoongi mengucur deras di pipinya.seorang min yoongi menangis?
"Saranghe nado saranghe jihyo hiks a-aku akan menemukan mu bersabarlah sayang hiks kita akan bahagia setelah ini"lirih yoongi tersendat-sendat karena sedang menangis.
Lalu yoongi membuka satu surat lagi yang di beri jihyo padanya tanpa menghapus sisa air mata di pipinya.
Ternyata surat ini.surat pernyataan bahwa jihyo tidak hamil,air mata yoongi semakin banyak keluar dari matanya ia tak bisa menghentikan tangis nya, apalagi pria ini teringat saat dia mengusir jihyo dan menamparnya.hatinya sangat sakit.dalam hati yoongi terus meminta maaf pada sang istri.
"Aku janji aku akan membahagiakan mu aku janji sayang kumohon kembali pada ku,bogoshipo chagi-ah"lirih nya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cruel Husband
FanfictionPenyesalan selalu datang di akhir.sama seperti yoongi yang menyesal telah menyia-nyiakan istri nya yang mencintainya dengan tulus dan malah memilih kekasihnya yang hanya mencintai harta yoongi. Namun karena kebaikan hati jihyo ia memberikan satu kes...