part 7

1.2K 92 2
                                    

Sinar matahari berusaha membangunkan dua insan yang sedang berpelukan mesra. setelah melakukan adegan panas malam itu.

dan ternyata sinar matahari itu berhasil membangunkan seorang wanita yang telah berpelukan mesra itu.

kemudian wanita itu berjalan keluar kamar dan melihat jihyo sedang memasak.

"Wahh rajin sekali pembantu min yoongi pagi-pagi sudah memasak"

"Aku bukan pembantu"jawab jihyo dingin

"Jadi disebut apa kau kalau bukan pembantu"

"lalu disebut apa kau yang berpacaran dan melakukan hubungan seks dengan lelaki yang sudah mempunyai istri? jalang?"

PLAKKK

Tamparan itu kembali mendarat di pipi mulus jihyo untuk yang kesekian kalinya.

"BERANINYA KAU! KAU YANG JALANG! KAU YANG SUDAH MERUSAK HUBUNGAN KU DENGAN YOONGI!"

"setidaknya aku tidak mencintai seseorang karena harta dan memanfaatkannya lalu meninggalkannya begitu saja!"

bola mata Wendy membulat terkejut tapi harus merubah ekspresinya itu lalu tertawa.

"HAHAHAHA ternyata kau sudah tau? dari mana kau tau? apa kau tidak mempunyai pekerjaan lain?apa kau suka memata-matai orang?"

"Kalau iya emang kenapa? apa kau takut aku memberitahukannya kepada yoongi?"

"apa kau mengatakannya pada yoongi? lalu apa kata pria bodoh itu? pasti dia menghukummu kan?HAHAHA kalian berdua sama saja sama-sama bodoh"

Wendy pergi setelah mengatakan itu dan disaat itu juga Yoongi keluar dari kamarnya dan sudah menggunakan baju kantornya.

" Yoon kau mau pergi bekerja? kau tidak ingin sarapan dulu? aku sudah memasak sarapan untukmu"ucap jihyo

"Heh kau ingin meracuni yoongi oppa dengan makanan itu? lebih baik kau buang saja makanan itu ke tong sampah"

Yoongi tertawa sinis mendengar ucapan wendy lalu mereka berdua pergi dengan posisi yoongi merangkul bahu Wendy.

"Chagi aku akan mengantar ke apartemen mu ne?"

"Ne oppa"

lalu Yoongi mengecup kepala Wendy singkat. Jihyo yang melihat itu hatinya sakit teramat sangat.

"Jihyo kau harus kuat kau tidak boleh menangis"

••••••••••••••••••

Min company

"Sajangnim ini berkas yang harus kau tanda tangani" sekertaris jin

"Ne"

"Yoongi bagaimana dengan istrimu?"

"Bagaimana apanya?"

"Maksudku apa jihyo sudah tau, kau berpacaran dengan wendy?"

"Ne dia sudah tahu"

"Apa dia tidak marah?"

"ani, tapi dia terus ada mengatakan Wendy yang tidak-tidak dia mengatakan wendy jahat dan hanya menginginkan harta ku lalu meninggalkanku"

"aku rasa yang dikatakan jihyo benar, tidak mungkin dia berbohong dan jika dilihat sepertinya wendy memang ingin menginginkan hartamu saja lihatlah dia selalu meminta uang kepada mu lalu menggunakannya untuk berbelanja di mall"

"Hyung kenapa kau jadi membelanya"ujar yoongi dingin

"aku hanya mengatakan yang sebenarnya, dari dulu aku juga memiliki firasat yang sama seperti jihyo"

"Sudah lah hyung,aku sedang tidak ingin membalas itu"

"Baiklah kalau begitu aku permisi dulu"

"Ne"

Cruel HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang