Yoongi kini memasuki rumah nya, pemandangan pertama yang ia lihat adalah jihyo yang sedang memasak.mungkin mereka akan makan bersama malam ini,yoongi tidak menghiraukan jihyo yang sedang memasak,dia berjalan menuju kamar nya.
"Yoon malam ini kau makan bersama ku ne?"
Pria itu hanya membalikkan badannya dan menaikan sebelah alisnya lalu dia kembali masuk ke kamar.
Entahlah jihyo tidak tau apakah suami nya itu akan bersamanya karena yoongi tidak menjawab pertanyaan nya dengan jelas.
20.00
Jihyo dan yoongi sedang menikmati makan malamnya.
setelah berpuluh-puluh menit di kamar yoongi akhirnya memutuskan untuk makan bersama jihyo, berhubung pria itu lapar maka tak ada salahnya kan ia makan bersama jihyo?
Tidak ada satu pun yang membuka suara saat makan, mereka benar-benar menikmati makan malamnya.hingga jihyo memecahkan keheningan.
"Yoongi boleh aku bertanya?"
"Hm"
"I-itu apakah kau masih berpacaran dengan wendy?"
"Ne.wae?"
"Yoon aku ingin kau memutuskan hubungan mu dengan wendy, selain dia tidak baik untuk mu apakah kau tidak berpikir bagaimana kalau eomma dan appa mu tau?"
BRAAK
Yoongi membanting keras meja makan di depannya
"Kenapa kau selalu mengurus kehidupan kuu!"
"Karena aku istri mu yoon kehidupan mu adalah kehidupan ku juga,karena kita sudah menikah"
"Cih dengar ini ya.aku tidak mau kau mengurus urusan ku dan apa kau bilang tadi menikah?lucu sekali kau,kita hanya dijodohkan jadi jangan terlalu banyak berharap!"
"Yoon kumohon turuti kemauan ku kali ini saja, tinggalkan wendy.dia tidak baik yoon, dia hanya menginginkan hartamu saja,aku mendengar nya sendiri saat wendy sedang bicara dengan kekasihnya dan
bisa ku pastikan itu bukan kau.percayalah"PLAKKK
Lagi. jihyo lagi lagi mendapatkan tamparan dari suami nya
"Aww appo hiks hentikan" jihyo meringis, tiba-tiba yoongi menjambak rambut nya, beberapa helai rambutnya terasa rontok dan itu sangat sakit
"Ahh sa--kit"ringis jihyo saat yoongi melepas jambakannya dengan kasar,jihyo melihat tangan yoongi dan ia melihat cukup banyak rambutnya yang rontok di tangan yoongi.
"berterimakasih lah kau pada ku karena aku tidak mencambuk mu seperti kemarin.JALANG!"
Yoongi meninggalkan jihyo yang sedang menangis sendirian di dapur.
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI BAGI YANG MENJALANKAN, MOHON MAAF LAHIR BATIN☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Cruel Husband
FanfictionPenyesalan selalu datang di akhir.sama seperti yoongi yang menyesal telah menyia-nyiakan istri nya yang mencintainya dengan tulus dan malah memilih kekasihnya yang hanya mencintai harta yoongi. Namun karena kebaikan hati jihyo ia memberikan satu kes...