part 22

1.5K 93 4
                                    

Yoongi masuk ke rumah dengan wajah lesu dan melihat seorang sedang memasak.ternyata jin hyung

"Hyung?kau masih disini?"tanya yoongi

"Seperti yang kau lihat"jawabnya

"Untuk apa hyung memasakkan ku makanan biar kan saja aku mati"ucap yoongi

Takk

Seokjin memukul kepala yoongi dengan sendok makan yang ada di tangannya.

"Yakk!kenapa kau bicara seperti itu kau ingin cepat cepat mati?ingin cepat cepat masuk neraka hahh"

Yoongi menaikkan kedua bahu nya acuh

"Oh ya bagaimana kabar istri mu?"tanya seokjin semakin membuat yoongi murung

"Dia..pergi"jawab yoongi lesu

"Pergi kemana?"tanya seokjin

Yoongi menceritakan semuanya pada seokjin dari mulai kepergian jihyo, kedua sahabat jihyo,dan Jihyo yang meninggalkan ponselnya. begitulah yoongi ia sangat terbuka pada seokjin  telah menganggap seokjin sebagai kakak kandungnya sendiri. Yoongi selalu membagi keluh kesah nya pada seokjin.

"Sekarang kau tidak tau dimana jihyo?apa kau lupa kau punya seorang teman yang profesional dalam hal itu?" berusaha mengingatkan yoongi

"Namjoon!astaga aku lupa!aku harus menghubungi nya untuk menemukan jihyo, hyung beri aku nomor namjoon!"ucap yoongi tergesa-gesa

Yoongi hampir saja melupakan temannya semasa sekolah nya dulu yang bernama namjoon kalau saja seokjin tidak mengingatkannya, namjoon memang orang yang sangat hebat dalam mencari apapun bisa di bilang dia itu mata mata,dia sangat hebat tidak jarang orang mempercayai nya untuk mencari sesuatu.

"Ania,ini sudah malam yoon kau harus istirahat"

"Ayolah hyung aku tidak butuh istirahat,aku akan menemukan jihyo"ucap yoongi memelas,hey siapapun tolong ingatkan yoongi bahwa dia orang yang tidak pernah merengek pada siapapun.

"Aku akan memberikan nya pada mu besok sekarang kau makan masakan ku dan pergi tidur aku ingin pulang"kata pria berbahu lebar

saat seokjin telah pergi dari rumahnya,yoongi tidak memiliki nafsu untuk memakan masakan seokjin.yoongi hanya menginginkan masakan yang dimasak jihyo,ia  benar-benar merindukan jihyo. memikirkannya saja semakin membuatnya semakin merindukan gadisnya itu.

"Aku harus tidur agar malam cepat berlalu dan aku bisa menemukan jihyo besok"ucap nya dengan senyum

•••••••••••••••

Jihyo kini menuju pulang ke apartemen nya setelah selesai dengan hari pertamanya kerja di restoran,gadis ini sangat lelah. mungkin ia hanya belum terbiasa dengan pekerjaan barunya,wajar saja ini adalah hari pertama nya mungkin besok ia mulai terbiasa.

Jihyo langsung merebahkan diri di kasur empuknya,walau tidak besar tapi kasur itu cukup nyaman bagi jihyo.

"Haaaah lelahnya"ucap sang gadis sambil menggulingkan badannya di kasur

"Aku merindukan tae dan Jimin oppa,mana aku tidak punya ponsel"ia mendengus kasar merutuki kebodohan nya

"Bagaimana dengan yoongi oppa?apa dia makan dengan teratur?apa dia sudah pulang bekerja?"tanya jihyo di dalam hati

"Jihyoo kau pergi dari Seoul untuk melupakan min yoongi tapi kenapa kau terus memikirkannya berhenti memikirkannya berhenti memikirkannya berhenti memikirkannya"rapal gadis itu agar melupakan pria bernama 'min yoongi'

Namun yang ada gadis itu malah tertidur pulas tanpa membersihkan badannya, mengganti baju ataupun makan malam.ia tidak sempat untuk itu semua gadis ini sangat lelah dihari pertama nya bekerja dan jihyo baru tau ternyata restoran tempat nya bekerja sangat ramai pengunjung,pantas saja mereka membutuhkan pelayanan dan jihyo rasa mereka harus menambah karyawan lagi, karena restoran itu benar benar ramai.walau gaji jihyo tidak terlalu besar tapi itu pasti akan cukup untuk kebutuhan sehari-hari nya berhubung ia hanya hidup sendiri.

Perceraian?jihyo tidak tau ia tidak lagi memikirkan itu semua,ia berusaha melupakan min yoongi.jika sewaktu waktu surat cerai itu sudah selesai dan jihyo disuruh menandatangani surat nya, jihyo akan melakukan nya toh untuk apa ia mempertahankan pernikahan nya lagi.walau kenyataan nya dia masih sangat mencintai min yoongi tapi mana mungkin yoongi mencintai nya, pasti sekarang yoongi sedang sibuk dengan pengadilan untuk mengurus surat perceraian nya.
















lama bngt ya up nya T_T author lagi sibuk belakangan ini, mana up nya dikit bgt lagi. ya ga?

miannnn😭🙏🏻

Cruel HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang