part 25

1.4K 92 3
                                    

Sedangkan jihyo kehidupan nya berbanding terbalik dengan yoongi, kini ia mulai terbiasa dengan kehidupan baru nya walau setiap malam ia selalu memikirkan dan merindukan min yoongi.nyaman dengan kehidupan baru bukan berarti tidak bisa melupakan kehidupan lama ,bahkan ia benar benar tidak bisa move on dari suami nya hmm lebih tepatnya mantan suami.seperti sekarang,jihyo sedang bercanda gurau dengan teman kerjanya, mereka memang sangat akrab pada jihyo terutama yeji yang sudah mengenal jihyo dua bulan ini.walau mereka sangat akrab tapi jihyo masih tidak mau menceritakan kepada mereka jika jihyo sudah menikah, jihyo selalu mengalihkan pembicaraan jika mereka mulai menanyakan tentang rumah tangga.

Waktu makan jihyo telah usai kini gadis cantik bernama jihyo akan kembali bekerja, melayani pembeli di restoran.

••••••••••••••••

Yoongi,seokjin dan rekan kerja lainnya sedang berada di stasiun kereta bawah tanah untuk menuju ke Daegu,yoongi sangat sangat malas untuk ikut bersama seokjin.lagipula seokjin menyuruh nya ikut bukan untuk bekerja namun untuk refreshing, untuk apa refreshing kalau dia tidak menemukan jihyo disana.

Dengan malas yoongi menaiki sebuah kereta yang akan membawa nya ke Daegu.di perjalanan yang yoongi lakukan hanya tidur,terlalu bosan menunggu kereta yang tidak sampai jika ditunggu.lebih baik tidur.

Setelah berjam-jam di kereta akhirnya sampai juga sebenarnya yoongi malas keluar dari kereta dan ingin tidur saja di kereta.mereka menggunakan taxi untuk menempuh perjalanan ke hotel mewah milik yoongi, mereka akan ke hotel yoongi dan menginap di sana malam ini.sesampainya di hotel yoongi merebahkan tubuh nya di tempat tidur.mereka berpisah kamar, seokjin berada di sebuah kamar yang terletak di samping kamar yoongi.mereka tidur sendiri sendiri selama di Daegu.

PAGI

Pagi ini seokjin sudah pergi bekerja untuk menyelesaikan proyeknya di Daegu, yoongi yang merasa bosan pun pergi ke sebuah restoran yang berada di dekat hotelnya.kakinya memasuki restoran dan melangkahkan kakinya ke meja paling ujung,tidak lama seorang pelayan wanita datang menghampiri yoongi dengan membawa menu makanan.yoongi hanya memesan satu porsi ttaeboki.dia memperhatikan seorang pelayan yang menyajikan menu makanan padanya tadi, sampai masuk ke dalam ruangan memasak. tapi dia melihat seseorang yang tidak asing di matanya itu seperti bentuk siluet tubuh jihyo.saat ia memperjelas penglihatan nya pintu itu sudah ditutup oleh karyawan lainnya.

Yoongi berjalan hendak masuk ke ruangan itu, namun ia dihalangi oleh seorang pelayan.

"Maaf tuan anda tidak bisa masuk"ucap pelayan berusaha menghalangi

"Aku ingin masuk!"balas yoongi dengan nada dingin nan menusuk ke tulang

"Tapi anda bukan karyawan disini tuan"balasnya lagi

"Dimana bosmu aku ingin bertemu"

"Ada apa ini?"tiba tiba seorang pria datang dengan mengenakan jas

"Aku ingin masuk ke dalam sana namun karyawanmu ini menghalangiku"ucap nya melirik karyawan itu sinis

"Oh tuan min anda ingin masuk? silahkan tuan"ucap pria itu sopan. siapa yang tidak mengenal min yoongi? dia terkenal di seluruh seluruh Korea dan disegani oleh banyak orang, termasuk pria pemilik restoran ini buktinya pria pemilik restoran itu dengan cuma-cuma membiarkan yoongi masuk kedalam ruang yang hanya dimasuki pegawai saja.

••••••••••

Jihyo sedang mencuci piring yang kotor di restoran, setiap pagi dia mendapatkan jadwal untuk mencuci piring. sedangkan siang hari dia harus melayani orang-orang yang makan di restoran, karena di pagi hari tidak terlalu banyak pelanggan yang datang. restoran ini memang sangat banyak didatangi pengunjung pada siang hari terutama waktu makan siang. Kegiatan jihyo diganggu oleh seseorang yang memanggil namanya, sepertinya suara itu familiar bagi jihyo

"Ji-jihyo?"panggil sang pria membuat orang yang bernama jihyo membalikkan badannya.

Mata jihyo membulat, badannya menegang. refleks jihyo memecahkan piring yang sedang dicuci nya

"O-oppa"jawab jihyo dengan mata yang siap meluncurkan air mata

yoongi tidak salah lagi, itu adalah jihyo.gadisnya yang selama ini dia cari cari,yoongi tersenyum tulus kepada jihyo dan langsung memeluk jihyo erat seakan tidak ingin kehilangan nya lagi.

"Le-lepaskan o-oppa lepass"jihyo berusaha melepaskan dirinya dari pelukan erat min yoongi.

"Ternyata selama ini kau di sini"ucap pemuda min

"Le-lepassss"ucap jihyo dan menaikkan ada suaranya.

"Jihyo?wae?"tanya yoongi yang heran dengan jihyo yang seperti terlihat marah

"Kenapa?kenapa oppa kembali?kita sudah tidak memiliki hubungan lagi kita sudah bukan suami istri lagi oppa"ucap jihyo menangis.

Yoongi yang tidak tega melihat gadisnya mengeluarkan air mata ingin menghapus air mata di pipinya, namun jihyo segera menjauh dan berlari keluar dengan sigap yoongi mengejar jihyo keluar.

"Jihyooooo!"yoongi berusaha memanggil jihyo yang kini menjauh darinya, tidak memperdulikan para pembeli yang melihat mereka. Jihyo berlari ke luar restoran, memasuki sebuah gang sempit yang ternyata buntu.

"Sial arggg bagaimana ini" jihyo membalikkan badan nya melihat yoongi yang sedang berjalan mendekat ke arah nya.

"A-apa yang kau lakukan opaa,jangan mendekat!aku bilang jangan mendekat!"sungguh jihyo sangat takut saat ini jihyo pun membalikkan badannya menghadap ke tembok yang buntu itu dan menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

Sedangkan yoongi yang sudah berada tepat di depan jihyo pun langsung memeluk sang istri, menyalurkan kerinduan nya.namun ada yang berbeda.badan jihyo bergetar,apa jihyo menangis?

Yoongi membalikan badan jihyo dengan mudah ternyata benar istri nya menangis,yoongi berusaha menyingkirkan tangan jihyo yang menutupi wajah nya.

"Jihyo?kau menangis?kenap--"

"PERGIII!AKU BILANG PERGIIII AKU SUDAH MUAK AKU TIDAK MAU LAGI MENJADI WANITA BODOH YANG BISA KAU RENDAH KAN HIKS PERGII!! AKU MEMBENCIMU AKU TIDAK AKAN MAU MELIHAT WAJAH MU ITU LAGI PERGIIIII!KAU BEGITU MEMUAKKAN TUAN MIN AKU MEMBENCIMU BENAR BENAR MEMBENCI MU!KAU TAU DENGAN KE TIDAK HADIRAN MU DI HIDUP KU ITU ADALAH KEBAHAGIAAN KU"teriak jihyo dengan air mata nya

Terkejut.tentu saja.baru kali ini yoongi melihat jihyo semarah ini.yoongi berdiri mematung melihat jihyo pergi menjauh dari nya, meninggalkan nya di gang sempit ini.



Cruel HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang