Wanita cantik nan anggun ini sedang memasak sarapan untuk dirinya.siapa lagi kalau bukan jihyo yang mau memasak di rumah ini.wendy? jangan harap dia akan memasak, mungkin dia alergi di suatu tempat yang bernama 'dapur' wanita macam apa dia itu.
Jihyo memulai sarapannya dengan tenang dan senyap,dia hanya membuat sarapan untuk dirinya.kenapa?kalian pasti sudah tau jawabannya.namun kegiatan sarapan pagi yang damainya itu terganggu karena kedatangan seorang pria yang bernama yoongi itu.
"Kau masak apa?"tanya si pria yang baru datang itu
"Aku hanya memasak untuk diriku"ketus jihyo
"Jadi kau akan membiarkan ku kelaparan begitu?"jawab yoongi dengan nada tak kalah dingin
"Haruskah aku memasak untuk kalian dan menuduhku mencampurkan racun mematikan di dalamnya?"
"Ternyata memang benar kau mencampurkan racun di dalamnya"yoongi berkata dengan wajah datarnya
"Kenapa oppa menuduh ku sekarang?apa oppa punya bukti yang jelas dan kuat?oppa sudah mengecek makanan yang ku buat ke laboratorium? tidak kan?"sepertinya jihyo mulai lepas kendali,tidak jihyo tahan emosi mu tahann tarik napas buang.lalu setelah itu jihyo meletakkan piring nya di tempat piring kotor dan pergi begitu saja.
Yoongi hanya terdiam di tempat. ada benarnya juga apa yang di katakan jihyo yoongi ingin mengecek makanan yang di masak jihyo,tapi dengan bodohnya dia sudah membuang makanan itu tepat ke kepala jihyo kemarin.yoongi bodoh sekali kau.kau terkenal dengan sebutan CEO muda tampan dan jenius tapi kenapa kau menjadi bodoh begini yoongi.
Lamunan yoongi buyar saat ada yang menempel di lengannya, ternyata wendy yang memeluk lengannya.pasti ada mau nya,batin yoongi
"Oppaa hari ini ada diskon peralatan make up temani aku belanja ya oppa"rengek wendy dengan nada manja
Benar saja apa yang di pikiran yoongi.sebenarnya yoongi sudah muak sangat muak dengan sifatnya ini.
"Tapi kemarin kan kau baru beli make up wendy"jelas yoongi masih dengan nada pelan
"Jadi oppa tidak mau menemani ku?oke aku pergi sendiri"
Yoongi menghela nafas panjang, sudahlah turuti saja kalau tidak wanita di sampingnya ini akan merajuk pada nya selama seminggu berturut-turut.
"Ne ne baiklah oppa bersiap dulu"pasrah yoongi
"Jangan lama lama oppaaaa"yoongi hanya tersenyum tipis menjawab perkataan wendy
Kini sepasang kekasih itu sedang berada di mobil dan ingin menuju ke sebuah mall.
"Oppa"panggil wendy
"Wae?"
"Kapan oppa akan menceraikan jihyo aku lelah terus-terusan menjadi selingkuhan oppa aku juga mau jadi istri oppa"ucap wendy dan mempout kan bibirnya
Entah kenapa yoongi tidak suka saat wendy menyuruhnya untuk menceraikan jihyo, sepertinya ia tidak bisa dan melepaskan jihyo.hati nya seakan mengatakan tidak ingin melepaskan jihyo tapi bibir nya mengatakan jika ia benci dengan jihyo.mungkinkah? mungkinkah yoongi menyukai jihyo?lalu?jika itu benar apa yang pria ini lakukan pada wendy. memutuskan hubungan mereka?atau dia akan memiliki keduanya?tidak tidak itu ide buruk yoongi kau sudah gila menginginkan mereka berdua, yang ada hari-hari yoongi di penuhi dengan pertengkaran.
"Oppa?oppaaa!!!!!"teriakan wendy memenuhi seisi ruangan yang ada di dalam mobil
"Ah ne chagiya wae?"
"Apa yang oppa pikirkan?kenapa oppa melamun?"
"Ania tidak ada"
"Jadi bagaimana?"tanya wendy
"Bagaimana apanya?"
"Oppa kau ini bagaimana sih,aku bertanya kapan kau akan menceraikan jihyoo"ucap wendy dengan penekanan pada kata-katanya
"Belum saatnya sayang aku akan melakukan nya jika sudah waktunya"hati yoongi kembali menolak oleh apa yang di katakan barusan,di dalam hati yoongi meralat perkataan yang di keluarkan bibirnya.apa yang sebenarnya terjadi oleh pemuda kulit pucat ini?
Setelah berjam-jam yoongi berada di surga dunia pada wanita namun bagi yoongi adalah neraka itu akhirnya wendy memutuskan pulang setelah makan siang.wanita itu terlihat senang karena baru saja mendapatkan barang-barang yang menurut yoongi tidak ada gunanya.
Menurut yoongi seorang perempuan yang suka memakai make up tebal adalah perempuan yang berlebihan.cantik itu alami bukan dari make up.mungkin yoongi menyukai wanita yang hanya memakai make up sekedarnya saja, tidak berlebihan seperti wanita yang duduk di sebelah nya ini.Yoongi diamlah jangan seperti itu. dia kekasihmu, bersabarlah sebentar lagi kau akan sampai di rumah dan menghabiskan sisa waktu hari ini untuk tidur.
demi apapun ceritanya gaje bat,maap keun author🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
Cruel Husband
FanfictionPenyesalan selalu datang di akhir.sama seperti yoongi yang menyesal telah menyia-nyiakan istri nya yang mencintainya dengan tulus dan malah memilih kekasihnya yang hanya mencintai harta yoongi. Namun karena kebaikan hati jihyo ia memberikan satu kes...