There's so many
voices.
-Lee Felix [SKZ - Voices]-ღωღ
"chae, lo nggak papa?" tanya allen yang berdiri disamping chaeyoung. "gue panggilin wooyoung ya?" sambungnya.
chaeyoung tersenyum sambil menggelengkan kepalanya. "nggak, jangan len. aku nggak papa kok."
allen mengamati wajah chaeyoung dengan serius. "beneran? muka lo pucet parah. gue panggilin yuqi deh ya."
chaeyoung bersikukuh untuk terus bertahan. allen pun akhirnya hanya bisa menganggukkan kepalanya pasrah. gadis disampingnya ini memang sangat keras kepala.
"kalo ada apa-apa ngomong aja ya chae." final allen yang dijawab anggukan oleh chaeyoung.
ponsel chaeyoung tiba-tiba berbunyi. ia meminta izin keluar untuk mengecek isi ponselnya pada lee know. lee know menganggukkan kepalanya sebagai jawab.
+82 123 2 64××
|svb chae
|ini sanchaeyoung menatap ponselnya bingung. bagaimana san bisa mendapatkan nomor ponselnya? tak mau berlama-lama meninggalkan pekerjaannya ia pun menjawab dan segera memberi nama pada kontak tersebut.
choi san
|svb chae
|ini sanoke|
emm, ada apa?||nggak
|lo lagi apa?kerja|
|eala ganggu dong gue
|semangat kerjanya!
|jangan sok kuat, semua manusia
punya titik lemah masing²chaeyoung tersenyum membaca pesan dari san. ia memilih tidak membalasnya dan memasukkan kembali ponselnya kedalam saku celananya dan kembali ke dapur kafe.
"dari siapa?" tanya lee know.
chaeyoung menengok. "oh, temen lama kak."
lee know mengangguk-anggukkan kepalanya.
tiba-tiba chaeyoung kembali merasakan sesuatu yang aneh. seperti ada yang membisikkan sesuatu kepadanya. suatu suara tiba-tiba datang seperti menghasut arah pikiran chaeyoung.
"nggak berguna."
"lo bisanya nyusahin temen-temen lo doang."
"pantes keluarga lo nggak mau punya anak kayak lo."
tidak. itu bukan suara orang lain. itu suara yang muncul dari dalam diri chaeyoung karena chaeyoung selalu menganggap dirinya tidak berguna dan mengakibatkan munculnya suatu sugesti pada pikirannya sendiri.
"mati aja lah lo."
"nggak ada yang mengharapkan lo hidup."
lee know yang merasa ada yang tidak beres pada diri chaeyoung pun bertanya.
"chae? nggak papa?"
chaeyoung mengangkat kepalanya, tersenyum dan menggeleng lemah. lee know tidak percaya begitu saja. ia bergegas keluar dari dapur menuju tempat para waiters berkumpul. tapi tangannya ditahan oleh chaeyoung.
"jangan panggilin wooyoung kak. aku nggak mau dia khawatir."
lee know melepas pegangan chaeyoung, ia tak mau mendengarkan. lee know segera berlari dan berbicara pada wooyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey, San [✔]
Fanfiction[SELESAI] san, seorang pemuda yang telah berhasil 'menyelamatkan' hidup chaeyoung. ©moonchaey, 2020