Sepuluh

42 18 4
                                    

Tinggalkan jejakk para reader setiakuu, wkwkwkwk😂😂

***

"Kamu," Keyva tidak asing dengan wajah itu, lalu dia ingat, oh iya, dia yang kemaren tawuran sama Kenzo.


"Gue Kevino Radhit Atmaja" Kevin mengulurkan tangannya untuk menjabat Keyva.

"Aku Keyva Argatama," Keyva membalas uluran tangan Kevin.

"Lo gak kenal gue?" tanya Kevin.

"Kamu yang kemaren tawuran sama Kak Zo kan?" tebak Keyva.

Kevin tersenyum kecut mendengar jawaban Keyva, apa dia sama sekali tidak mengingatnya.

"Iya, lo bisa panggil gue Adhit," jawab Kevin sambil tersenyum tulus.

Entah mengapa tiba-tiba kepala Keyva terasa nyeri saat mendengar nama Adhit, seperti tidak asing di telinganya, namun Keyva mengabaikannya.

"Yuk, bareng gue aja, dari pada nanti lo telat," ucap Kevin sambil nyengir.

"Emang udah telat kak," Keyva tertawa mendengar lelucon Kevin, sepertinya Kevin orang baik.

***

Kali ini, Keyva dan Kevin mendapat ceramah panjang dari guru BK, siapa lagi kalau bukan Pak Surya.

Namanya saja udah seperti matahari, pantesan dia selalu panas dan emosi berlebihan kalau melihat anak-anak bandel.

Saat mereka sedang mendapatkan ceramah, tiba-tiba seorang cowok datang terlambat, dan seenaknya meminta maaf.

"Maaf pak, telat," jawab cowok itu enteng.

"Kamu juga Kenzo, sering dateng telat, bapak tidak mau tau, kalian bertiga berdiri di lapangan, hormat bendera, sampai jam 9," Pak Surya sudah emosi, maka dari itu, mereka memutuskan untuk mengikuti arahan Pak Surya.

Kini mereka bertiga sudah berdiri di tengah lapangan, Keyva berada diantara Kenzo dan Kevin, Kenzo masih belum mengetahui keberadaan Kevin, karena dari tadi ia fokus memikirkan, kenapa Keyva bisa telat.

"Key, lo capek?" tanya Kevin yang hanya dibalas gelengan oleh Keyva.

Kenzo yang mengenal suara itu pun langsung menoleh dan benar dugaannya, musuhnya sedang berada di sekolahannya, mau apa dia kesini.

"Eh, ngapain lo disini, cari mati," ucap Kevin emosi.

"Urusan kita diluar sekolah, bukan didalam sekolah, terus gue disini, ya iyalah, gue pindah sekolah disini," jawab Kevin enteng.

"Masuk ke kandang harimau lo," Kenzo tersenyum meremehkan Kevin.

"Urusan kita diluar sekolah, inget itu Ken, dan ya, gue disini buat ngejaga orang yang gue sayang, bukan buat cari masalah sama lo," jelas Kevin sambil melirik ke arah keyva, ternyata gadis itu sudah berkeringat banyak sekali.

"Lo yang suka cari masalah," balas Kenzo tidak terima

"Lo"

"Lo"

"Lo"

"Lo"

"Lo"

"Kalian berdua bisa diam gak sih, Keyva pusing nih dengerin perdebatan kalian, sekali kali diem napa," bentak Keyva emosi, bagaimana tidak, dia kepanasan, tidak sarapan, lesu, lalu dua anak setan itu seenaknya debat, membuat telinga Keyva panas.

Oh ayolah, ini pertama kalinya seorang Kenzo Julian Aditama, bad boy and good boy dibentak oleh seorang cewek, jika teman temannya tahu, bisa habis dia dibully.

HurtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang