Di mata para fans, pasti ada hal yang menarik perhatian dari bias atau idol yang disukainya. Entah itu wajahnya yang rupawan, entah itu suaranya yang merdu, atau alasan lainnya.
Untuk Lisa sendiri, Jungkook sudah seperti pangeran berkuda putih yang datang dari negeri antah berantah untuk menikahinya. Segala hal tentang Jungkook adalah sesuatu yang superior. Bagi Lisa, Jungkook terlihat sempurna. Tak peduli apapun yang Jungkook lakukan, semuanya terlihat istimewa.
Jungkook makan batagor, Lisa jatuh hati. Jungkook naik angkot, bagi Lisa Jungkook naik unicorn. Apabila Jungkook posting foto di instagram, Lisa jejeritan seperti sedang melihat fenomena alam yang terjadi seribu tahun sekali. Pokoknya, Lisa itu benar-benar tergila-gila pada Jungkook segila orang gila paling gila.
Lain halnya bagi Somi, gadis yang merupakan adik kandung Jungkook dan sekaligus sahabat baik Lisa selama beberapa bulan terakhir. Apapun yang ada pada Jungkook terlihat menyebalkan. Jungkook hanya laki-laki sok keren yang di rumah menunjukkan sifat aslinya. Jika bagi para fansnya Jungkook adalah malaikat, maka bagi Somi Jungkook adalah iblis dari kerak neraka.
Tak ada hal yang membuat abangnya itu pantas disukai. Bahkan ketika Jungkook sedang baik padanya pun Somi merasa harus waspada siapa tahu ada hal yang abangnya itu inginkan darinya.
Tapi, ketika Lisa berhasil mendekati Jungkook, ada hal yang mengubah cara pandang keduanya dan membuat keduanya tersadar.
Jungkook tidak seperti apa yang mereka lihat selama ini.
- J u n g L o o k -
JungLook | Jungkookie Look Like...
Hello epribadeeeeh!
Happy eid mubarak!
DyLevy here bawa cerita baruuuuuuu♡
Semoga kalian suka, ya♡
Maap tapi untuk yang ini aku ga bisa janji up tiap hari:(
Tapi tenang. Semua cerita aku fast update kok:v
Jangan lupa buat selalu tinggalkan jejak berupa vote dan komentar biar author makin semangat yeeey!
See you♡
KAMU SEDANG MEMBACA
JungLook
FanfictionJeon Jungkook Fanfiction | Lizkook Di mata para fans, pasti ada hal yang menarik perhatian dari bias atau idol yang disukainya. Entah itu wajahnya yang rupawan, entah itu suaranya yang merdu, atau alasan lainnya. Untuk Lisa sendiri, Jungkook sudah s...