38.

525 53 7
                                    

IU adalah manusia yang penuh kegabutan, padahal punya kesibukan yang segudang. Contohnya ya seperti saat ini. Ketika penyanyi-penyanyi lain sibuk mempersiapkan diri untuk acara konser amal yang akan diselenggarakan beberapa menit lagi, IU malah sibuk mengecek dirrect message instagram dan membalasnya satu per satu.

Hitung-hitung fan service. Begitu alasannya. Dan benar saja, berkat aktivitas gabutnya itu banyak fansnya yang kegirangan dan makin tergila-gila padanya. Tak jarang netizen bilang bahwa menjadi fans IU itu beruntung karena IU selalu menotis mereka.

Padahal mah, karena gabut aja.

Saat ini, IU masih berkutat dengan ponselnya sambil bersenandung. Tetapi, wajah IU berubah seketika saat menemukan instagram orang yang belakangan ini jadi beban pikirannya padahal baru bertemu satu kali.

Siapa lagi kalau bukan Lisa?

Tidak. IU tidak membenci gadis itu karena ia pun sadar gadis itu tak salah apa-apa dan yakin hubungannya dengan Jungkook juga memang tidak akan bertahan selamanya. Hanya saja, terkadang IU berpikir, orang-orang bisa saja menganggap Lisa sebagai pho alias perusak hubungan orang karena 'menyebabkan' status dirinya dan Jungkook berakhir. Tetapi, ia sendiri juga berpikir; sebenarnya, siapa yang merusak hubungan siapa?

IU ingin sekali menyalahkan seseorang. Tetapi, rasanya ia akan sangat jahat menyalahkan Lisa karena toh gadis itu tidak apa-apa. Terlebih lagi adanya pikiran bahwa Jungkook dan Lisa akan bahagia bersama andai ia tak menyatakan perasaannya pada Jungkook kala itu.

Kenapa ia malah merasa seperti orang jahatnya disini?

Kenapa ia merasa ia yang menjadi pho disini?

Menghela nafas gusar, IU ingin sekali mengabaikan dm tersebut. Tetapi, rasa penasarannya bergejolak, ingin sekali melihat apa isi pesan gadis itu.

lalisa.manobunny

1 Sep 20

Halo, eonnie

Aku lisa yang waktu itu bertemu di tempat wisata

Aku ingin minta maaf. Aku benar-benar tidak tahu tentang hubungan kalian

Aku mohon maafkan aku

2 Sep 20

IU eonnie, semoga kau membaca permintaan maafku

Aku sungguh tidak bermaksud

Kemarin

Maafkan aku karena sepertinya aku merusak hubungan kalian

Aku mendengar kabar kalian putus dari Somi

Aku mohon maafkan aku. Tolong jangan putuskan Jungkook. Aku yakin dia sangat menyayangimu

IU menghela nafas.

Ia benci terlihat maupun merasa jahat padahal tak pernah melakukan apapun yang terkesan buruk. IU benci menjadi antagonis ketika dirinya sendiri bahkan sebenarnya tak mau mengusik hidup orang. Kenapa ini terjadi padanya? Apa-apaan perasaan bersalah ini?

Tetapi, selanjutnya, IU mengetikkan pesan balasan.

lalisa.manobunny

JungLookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang