chat-2!

20.4K 2.9K 169
                                    

pagi ini, donghyuck lagi bantu ibunya nyiapin sarapan sedangkan daddy-nya lagi mandi.

"dijawab gimana sama dia?" tanya ten tiba-tiba.

"katanya dia malah ngikutin aku dari dulu. nggak ngira bakal di-notice di account cover dia," jawab donghyuck.

"woah, nggak mau duet aja?" tanya ten. suara anaknya kan bagus, diiringi permainan gitar yang sama bagusnya bakal keren banget pasti.

"dia ngajakin, tapi belum tau lah mae."

"tolong ditata sayang," kata ten sambil nuang sayur kedalam mangkok.

donghyuck langsung ngangkat mangkok itu terus diletakin ke meja makan.

"panggilin daddy sayang. udah siap sarapannya," kata ten. dia naruh tiga piring dan balik ke arah dapur lagi sedangkan donghyuck jalan ke arah kamar ayah dan ibunya.

"daddy! breakfast is readyyy!" teriak donghyuck waktu pintu kamar kedua orang tuanya sudah kebuka.

"control your volume, fullsun," kata johnny.

"sorry, daddy. let's go eat."

johnny ngecup pipi dan dahi donghyuck kemudian keluar dari kamarnya.

"daddy, kalau orang lain manggil aku sun nggak apa kan?" tanya donghyuck tiba-tiba. johnny yang dikasih pertanyaan langsung noleh ke anaknya.

"hem? nggak apa-apa. bukannya followers instagram-mu manggil kamu gitu semua? ngapa baru tanya daddy sekarang?" tanya johnny heran.

"oh iya hehehe," kekeh donghyuck sambil ngusap tengkuknya.

"good morning, sweetie," sapa johnny ke lelaki mungil yang sudah duduk di meja makan, nunggu suami sama anaknya. johnny nangkup wajah ten terus ngecup seluruh wajah ten.

"sit and let's eat," perintah ten. dia ngambil piring johnny lalu ngisi piringnya pakai nasi, sayur, dan lauk yang sudah dia siapin.

"mae aku pengen beli sesuatu. kebutuhan yang lain masih ada?" tanya donghyuck.

"masih sayang, nunggu habis ya?" balas ten.

"iya, mae."

🌻

donghyuck lagi makan cemilannya waktu satu notifikasi line masuk ke hapenya.

simba.mj
block|add back

|hi

hi, gue udah addback|

|thanks
|gue suka banget cover an lo yang diupload tadi pagi
|btw, masih nggak nyangka lo notice account cover gue

makasihhhh|
hahaha, gue nggak nyangka gue baru nemu account lo|
suara lo bagus sumpah|

|ini gue tetep manggil lo sun nggak apa?

he.em nggak apa|

|lo suka yang korea koreaan ya?
|sering banget cover lagu korea

iya, lebih sreg sama lagu korea dan barat|
tau lagu indo cuma kalau lagi booming aja|

donghyuck natap hapenya lama. dia sudah ngirim pesan terakhir lima menit yang lalu tapi belum dijawab sampai sekarang.

quarantine couple [markhyuck / hyuckmark] ●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang