tiga hari setelahnya, keadaan donghyuck sudah membaik. sebenarnya kalau dia cuma keracunan nggak bakal selama itu tapi kemarin dia juga lagi kecapekan karena ngerjain tugas. makanya sampai sekarang kondisinya masih agak lemas. untung tugas-tugasnya sudah selesai kemarin.
sekarang pemuda manis itu lagi tiduran di ranjang sambil video call-an sama renjun dan jaemin.
"tumben lo nggak vc-an sama kak mark," celetuk jaemin.
"hooh, biasanya sama kak mark," sambung renjun.
"heh! sebelum gue sering chatting-an sama kak mark gue bingung mau ngapain ya! lo pada buciiiin terus!" seru donghyuck. "gue sakit juga nggak ditengokin! jahat banget lo pada!" lanjutnya.
"ya kita nggak nengokin lo juga lo nggak mati kan?" sahut renjun.
"tapi jun, bagus dong kalau hyuck mati. dapet nasi kotak kita," sambung jaemin.
"jancuk! sana sama pacar kalian, babi," umpat donghyuck.
"london dini hari," balas renjun. oh, renjun itu ldr-an sama pacarnyanya harvey. mereka ketemu cuma saat salah satu dari mereka lagi liburan, lebih sering harvey yang berkunjung ke indonesia karena dia sering libur.
"kasian yang ldr-an," ledek donghyuck.
"biarin daripada yang nggak punya pacar," ejek renjun balik.
"harvey nggak ada rencana main ke indo?" tanya jaemin tiba-tiba.
"korona woe!" balas donghyuck.
"iya sih."
"kenapa sih sama temen-temenku?" gumam renjun.
"kenapa anaknya uncle yuta semua ldr-an sih?" tanya donghyuck tiba-tiba.
"iya ya, baru sadar," balas jaemin.
"takdir," jawab renjun sekiranya.
tiba-tiba suara ten menggelegar merintahin donghyuck supaya ikut makan siang bareng.
"gue left, mau makan," pamit donghyuck. renjun dan jaemin cuma jawab pakai deheman kemudian donghyuck ninggalin sambungan video call mereka.
"i'm coming mae!" balas donghyuck kemudian nyusul anggota keluarganya yang lain.
"mae, aku mau mandi boleh?" tanya donghyuck setibanya di meja makan.
"udah kuat? kalau mau nggak apa," jawab ten. donghyuck nganggukin kepalanya paham kemudian ngambil piring dan masakan ten.
mereka makan dalam diam, mungkin karena nggak ada pembahasan apa-apa makanya diam. biasanya kedua anak dari keluarga suh itu cerewet banget, donghyuck masih lemas buat ngomong banyak sedangkan hendery kelihatan lagi mikirin sesuatu.
"bang kamu kenapa?" tanya johnny.
"kira-kira corona selesai kapan? aku males pulang ke jerman," kata hendery.
"masih lama lah bang, nggak usah dipikirin dulu," balas johnny yang dibalas anggukan kepala sama anak sulungnya.
"cieee, takut ldr lagiii," goda donghyuck sambil nusuk-nusuk pipi hendery.
"bacot," ketus hendery.
"hyuck udah selesai, abang ya yang cuci. dadah!" seru donghyuck sambil ninggalin meja makan.
"heh! kurang ajar!" seru hendery.
donghyuck nolehin kepalanya ke hendery terus ngejulurin lidahnya ngejek sebelum masuk ke dalam kamarnya. pemuda manis itu langsung ngambil handuk yang digantung di belakang pintu kamarnya dan segera masuk ke dalam kamar mandi. selama tiga hari ini dia nggak mandi karena nggak dibolehin ten, cuma cuci-cuci sekilas. karena sekarang keadaannya sudah membaik dan kuat buat mandi ten ngebolehin anak bungsunya buat mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
quarantine couple [markhyuck / hyuckmark] ●
Fanfictiongimana ceritanya kalau dapat gebetan baru selama waktu quarantine day ini? dan gimana ceritanya kalau gebetannya orang yang sudah dikenali? WARN‼️ [ bxb, written in lowercase, local!au, nonbaku, misgendering ] ❌this is my imagination. if you don't l...