donghyuck bangun agak siang hari ini. tadi malam dia begadang ngerjain tugas dan kurang tidur jadinya ten nyuruh anaknya itu tidur lagi lebih lama. donghyuck natap jam tepat di depannya kemudian beranjak jalan ke kamar mandi.
beberapa menit kemudian donghyuck keluar dengan kondisi yang lebih segar. bertepatan saat donghyuck keluar kamar mandi hendery masuk ke kamar pemuda manis itu.
"makan dulu disuruh mae," perintah hendery.
"lo belum mandi?" tanya donghyuck.
donghyuck dan hendery jalan bareng ke meja makan, "belum, mau makan dulu."
"ih yang belum mandi," kata johnny waktu lihat kedua anaknya jalan bareng ke arah meja makan.
"aku udah mandi! bang dery yang belum, enak aja," bela donghyuck.
"nanti kalian di rumah berdua aja ya? daddy mau ke client daddy, sekalian mae mau ke butik," kata johnny.
"jangan dihancurin rumah. jangan aneh-aneh," nasihat ten ke anak-anaknya.
"hm, jam berapa berangkat?" tanya hendery sambil tetap fokus ke makanannya.
"habis ini."
🌻
sekarang tinggal hendery dan donghyuck yang ada di rumah. kata hendery sih mau mandi habis sarapan, tapi sudah hampir satu jam dia juga belum mandi.
donghyuck yang lagi main ke kamar hendery cuma bisa mandang kakaknya jijik. hendery nggak bakal ampuh kalau diperintah donghyuck, cuma ten dan dejun doang yang bisa.
padahal seingat donghyuck kemarin sore hendery juga nggak mandi. akhirnya setelah sekian lama merenung mikirin cara biar hendery mau mandi, donghyuck nelpon dejun. semoga aja orangnya lagi nggak ngerjain tugas kuliah.
donghyuck langsung ngehela napas lega waktu teleponnya diangkat, "ko dejun! bang hendery belum mandi!"
hendery langsung nolehin kepalanya ke adiknya, "bohong lo."
"iya ko. tuh malah nuduh gue bohong. malah main game," adu donghyuck sambil ngelihatin layar hapenya ke hendery.
"nggak sayang! ini mau mandi! udah ambil handuk!" seru hendery panik kemudian langsung narik handuknya. "masuk kamar mandi ini sayang!" teriak hendery lagi.
"aneh-aneh sukanya," kata dejun.
"gila itu ko. kemarin sore juga nggak mandi padahal," adu donghyuck lagi.
"kalian di rumah berdua dong? biasanya udah dimarahin aunty," tanya dejun.
"iya. mau kesini? lo terakhir kesini kapan coba?" tanya donghyuck.
"hahaha, iya deh gue ke sana. renjun lagi molor bosen gue," kata dejun.
"oke, gue tungguin," kata donghyuck sebelum mutus sambungan telpon mereka.
donghyuck kemudian ninggalin kamar hendery setelah ngasih tau kalau dejun bakal datang. waktu donghyuck ngebuka pintu studio, notifikasi telpon dari hapenya bunyi.
"halo kak?" sapa donghyuck.
"di rumah sendiri?" tanya sang penelpon yang ternyata mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
quarantine couple [markhyuck / hyuckmark] ●
Fanfictiongimana ceritanya kalau dapat gebetan baru selama waktu quarantine day ini? dan gimana ceritanya kalau gebetannya orang yang sudah dikenali? WARN‼️ [ bxb, written in lowercase, local!au, nonbaku, misgendering ] ❌this is my imagination. if you don't l...