donghyuck baru aja selesai makan siang waktu satu notifikasi masuk ke hapenya. dia ngejawab pesan yang masuk ke hapenya sambil jalan ke arah kamarnya.
simba.mj
|tau bokap lo bisa aransemen pengen cepet" duet sama lo
emangnya kalau bulan" ini duetnya mau gimana?|
online?||kalau ortu lo nerima tamu gue bisa sih ke rumah lo
kayaknya kalau sendiri nggak apa|
emang mau lagu apa?||katanya lo pengen coba lagu indo, nah gue pengen lagu korea
|nanti kita nyanyi indo di account lo dan nyanyi korea di account gueboljug|
emang lo mau lagu apa?||nggak tau, nanti gue cari"
|lo sendiri?nggak tau juga|
lagu indo yang lagi booming apaan?||katanya lo suka tulus?
|lagunya dia aja, biar nyaman lonyakayaknya pake lagu dia yang paling baru itu, kalau nggak ya pamit|
|boleh, bagus" lagu dia
|btw, adik gue sama pacarnya katanya familiar sama uname lo
|katanya panggilan temennyaha? fullsun lain mungkin|
eh, udah ya gue mau nyelesain tugas|donghyuck ngirim pesannya dan langsung matiin hapenya. otaknya langsung bekerja, ngingat-ingat siapa aja yang tau julukannya. renjun, chenle, jeno, jaemin, sahabat-sahabat daddy-nya, dan para istrinya. tapi semuanya anaknya tunggal! yang punya kakak cuma jeno dan itu mark! sebenarnya renjun juga punya kakak, tapi nggak mungkin kakaknya renjun–dejun!
nggak-nggak! bukan, si simba bukan mark! dia sudah suka sama si simba, donghyuck nggak suka mark! kakak kelasnya waktu smp yang setiap papasan pasti ngejekin dia! donghyuck harap itu bukan mark! bukan, donghyuck nggak mau!
donghyuck lari ke luar kamarnya terus nyari keberadaan ibunya. donghyuck lari nerjang ten waktu dia lihat ibunya lagi duduk nonton tv sama johnny.
"eitss, kenapa sayang?"
"nggak apa-apa."
"bang makan," kata jeno. dia nyamperin kakaknya di ruang keluarga, ngajakin makan siang.
"jen, gue bilang dong kalau lo familiar sama username dia. terus dia jawab begini masa?" adu mark ke adiknya. dia nunjukin roomchat dia sama si fullsun.
KAMU SEDANG MEMBACA
quarantine couple [markhyuck / hyuckmark] ●
Fanfictiongimana ceritanya kalau dapat gebetan baru selama waktu quarantine day ini? dan gimana ceritanya kalau gebetannya orang yang sudah dikenali? WARN‼️ [ bxb, written in lowercase, local!au, nonbaku, misgendering ] ❌this is my imagination. if you don't l...