pagi ini hendery resmi selesai karantina mandiri di rumahnya. bangun tidur dia heboh keliling-keliling rumah sambil teriak-teriak, selebrasi katanya.
sekitar pukul setengah sembilan hendery ngerecokin donghyuck yang lagi asik mainan piano di studio, minta ditemanin ke rumah keluarga nakamoto.
"ayo lah hyuck!" bujuk hendery.
"males bang!" tolak donghyuck.
"gue beliin chatime?" tawar hendery.
"ok. deal," putus donghyuck tanpa berpikir dua kali. apasih yang nggak buat chatime?
"cepet ganti celana," perintah hendery.
"nggak usah ah ayo," tolak donghyuck kemudian keluar studio ngeduluin abangnya. semoga nanti donghyuck nggak kenapa-napa pakai celana di atas lutut kayak gitu.
🌻
sampai di kediaman nakamoto, dejun sudah nunggu di teras depan nyambut sang pacar. hendery juga langsung keluar setelah markirin mobilnya di halaman rumah bercat putih gading itu.
"i miss you," lirih hendery di dekapan dejun.
"so do i," balas dejun.
hendery ngegoyang-goyangin badan yang lebih mungil ke kanan kiri.
"masuk-masuk!" seru donghyuck sambil ngedorong punggung abangnya supaya bisa masuk ke dalam rumah.
"ngerusak suasana aja lo," cibir hendery.
"mau minum apa?" tanya dejun.
"terserah yang penting dingin," jawab donghyuck seraya ngedudukin tubuhnya di sofa ruang tamu. sedangkan dejun pergi ke dapur diikutin hendery.
"ngapain lo?" tanya renjun yang lewat di ruang tamu.
"nemenin bang hendery tuh," jawab donghyuck malas.
"ngapain coba minta ditemenin?" tanya renjun basa-basi sambil duduk di sebelah donghyuck.
"tau tuh."
"lah lo kenapa mau-mau aja?" tanya renjun heran.
"chatime."
"lo cuma seharga chatime gitu?"
"bodo yang penting dapet chatime."
🌻
sudah sekitar satu jam donghyuck dan hendery berada di rumah keluarga nakamoto. sebenarnya donghyuck malas tadi, tapi nggak salah juga ternyata bisa ngobrol–read: ghibah–bareng renjun.
waktu mereka masih asik ngobrol tiba-tiba dari arah luar ada suara orang lari keburu-buru.
"ada siapa jun?" tanya donghyuck.
"nggak tau lah," balas renjun.
secara tiba-tiba pintu utama kediaman nakamoto dipukul ngebuat kedua cowok manis itu kaget.
"dejun! gue butuh lo! mana dejun?! dej–"
"kak mark?" potong renjun dan donghyuck kompak. mereka berdua kompak miringin kepala tanda bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
quarantine couple [markhyuck / hyuckmark] ●
Fanfictiongimana ceritanya kalau dapat gebetan baru selama waktu quarantine day ini? dan gimana ceritanya kalau gebetannya orang yang sudah dikenali? WARN‼️ [ bxb, written in lowercase, local!au, nonbaku, misgendering ] ❌this is my imagination. if you don't l...