pagi hari mark bangun langsung pergi ke kamar jeno. sebelum nanti ada zoom meeting kuliah dia mau tanya beberapa pertanyaan ke jeno.
"jen!" panggil mark sambil ngebuka pintu kamar jeno.
"apaan?" balas jeno tanpa ngalihin pandangannya dari laptopnya.
"pengen nembak donghyuck," kata mark lesu. jeno ngelirik mark kemudian lanjut ngetik tugas di laptopnya.
"yaudah tinggal ditembak," balas jeno santai.
"gimana caranya?!" seru mark jengkel.
"bang lo kasian banget sih. mikir lah pakai otak kedokteran anda," jawab jeno pakai nada ngejeknya.
"bangsat, woi gue serius!" seru mark.
"cari di internet aja ngapa? sana ah gue mau ngerjain tugas, bacot banget."
mark numpuin kepalanya di meja jeno, "sumpah jen! gue nggak ngerti gimana caranya! kasih tips satu aja please."
"nyatain aja sesuai hati lo," jawab jeno sekenanya.
"masa cuma gitu doang?" tanya mark heran.
"nyanyiin atau apa terserah lo lah."
"yaudah lah nanti gue pikirin," balas mark sambil jalan keluar kamar jeno.
"ckckck kasiaan abang gue."
🦁
setelah nyelesaiin satu mata kuliah mark ngabarin donghyuck dia bakal ke rumahnya jam berapa.
fullsun_suh
sore, gue ada dua matkul sama ada tugas mau gue kerjain|
nggak berapa lama donghyuck ngejawab. mungkin waktunya lagi lenggang makanya bisa jawab cepat.
fullsun_suh
|oke kak, gue tunggu
mark nggak ngejawab balasan donghyuck, dia malah ngehela napasnya kasar. kemudian mark langsung mulai ngerjain tugasnya sambil nunggu jam mata kuliah selanjutnya. mau ngalihin pikirannya aja.
🦁
sekitar jam empat mark baru bisa ninggalin laptopnya kemudian langsung mandi siap-siap berangkat ke rumah donghyuck.
"mi, aku keluar," pamit mark saat dirinya pergi ke dapur buat ambil minum.
"kemana?" tanya taeyong.
"donghyuck," jawab mark kemudian ngecup pipi taeyong sebelum keluar dari rumahnya.
mark langsung ngambil kunci motor jeno. tenang aja, dia sudah ijin tadi. sekarang adiknya lagi molor habis ngerjain tugas. kayaknya gue harus beli motor, batin mark sambil ngeluarin motor kesayangan adiknya dari garasi.
sebelum sampai di kediaman suh, mark belok ke penjual martabak langganan keluarganya. tapi waktu mark mau nyebutin pesanannya dia nggak tau apa yang mau dia pesan. bego banget lupa tanya donghyuck yang biasa dia pesan. mark langsung ngeluarin hapenya dan nelpon donghyuck.
"halo kak?" sapa donghyuck.
"hai, bear. martabaknya isi apa?" tanya mark.
"hehehe, jadi dong. pisang coklat keju," jawab donghyuck bahagia.
"tunggu ya," kata mark sebelum nutup sambungan telpon mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
quarantine couple [markhyuck / hyuckmark] ●
Fanfictiongimana ceritanya kalau dapat gebetan baru selama waktu quarantine day ini? dan gimana ceritanya kalau gebetannya orang yang sudah dikenali? WARN‼️ [ bxb, written in lowercase, local!au, nonbaku, misgendering ] ❌this is my imagination. if you don't l...