chat-1!

22.8K 3.2K 473
                                    

keluarga suh lagi kumpul di ruang keluarga sekarang. nonton tv bareng walaupun yang nonton cuma ten sama johnny. donghyuck-nya lagi main hape sambil nampilin ekspresi gelisah gitu, nggak tau habis ngapain.

"fullsun? kamu kenapa?" tanya johnny.

"mae! ini gimanaaa, aku dm beneran dongg," rengek donghyuck ke ten. daddy-nya nggak diacuhin, malah ngerengek ke ibunya.

"yaudah tunggu aja. hoki-hokian, kali aja dijawab," kata ten santai. sedangkan johnny cuma natap keduanya bingung, nggak paham sama topik yang dibicarain istri sama anaknya.

"bahas apa sih?" tanya johnny.

"donghyuck nemu account instagram yang suka cover lagu gitu. seneng banget dia. yaudahlah aku bilang dm aja siapa tau nyantol, ya nggak?" jawab ten. dia nolehin kepala ke johnny, minta pendapat.

"terus kamu udah dm gitu?" tanya johnny ke donghyuck.

"udah. malu," jawab donghyuck lirih.

"kamu kan manis, sayang," kata ten nenangin anaknya.

"aku ganteng, mae."

"lebih ganteng, mae."

"kalian perlu kaca. mau daddy ambilin?"

🌻

"MAE!" teriak donghyuck waktu ada notifikasi dm masuk ke hapenya. dijawab dong!

"kamu tuh bisa ngendaliin volume suaramu nggak?" tanya ten jengah. padahal dia ada di depan donghyuck, tapi kenapa anaknya itu harus teriak buat manggil dia. capek telinga ten tuh.

"dijawaaaab!" seru donghyuck.

"yaudah. mae mau ke kamar, kamu masuk sana. udah malem," kata ten sambil berdiri dari duduknya. dia ngecup dahi sama pipi cowok gembil itu sebelum masuk ke kamarnya.

"good night."

pintu kamar utama rumah itu ditutup sama ten. tadi johnny pamit duluan sedangkan ten masih ngobrol sama donghyuck, makanya nggak masuk kamar bareng.

donghyuck natap hapenya sebentar kemudian beranjak dari duduknya. dia jalan ke kamarnya sendiri setelah matiin lampu. donghyuck ngerebahin badan di ranjangnya sambil mikirin balasan apa yang bakal dia kirim.

fullsun_suh
hi! i very very like your cover video>_<|

simba.jung_
|haiiii!
|wow, i never expect that you will notice me even sent me a message first
|you don't know if i'm your fan, right?

fullsun_suh
really? but you haven't followed me?|

simba.jung_
|gue ngikutin lo pakai account asli gue
|sumpah, gue suka banget sama suara lo
|gue pengen duet sama lo deh, kalau lo mau?

fullsun_suh
mau lahhh|
permainan gitar lo keren, gue suka|
makasih btw udah muji suara gue|

simba.jung_
|suara lo pantes dipuji orang sih
|id line? biar lebih nyaman

fullsun_suh
sama kayak username account ini|

simba.jung_
|oke, thanks

fullsun_suh
ur welcome|

donghyuck ngegigit selimutnya buat ngilangin gugup. selimutnya sampai basah karena dari awal dia ngejawab dm nya sudah digigitin. donghyuck nggak nyangka sumpah, dia pengin teriak tapi ditahan. nanti dimarahin mae-nya.

akhirnya donghyuck milih buat mulai tidur malamnya, mau mimpiin si simba dulu.

akhirnya donghyuck milih buat mulai tidur malamnya, mau mimpiin si simba dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"yesss! yuhhhuu! dapet id line-nyaaa," seru mark. dia bangun dari tidurnya terus joget-joget nggak jelas. lagi asik menikmati kebahagiaan, pintu kamarnya tiba-tiba dibuka nampilin wajah cengo taeyong.

"kamu kenapa bang?" tanya taeyong pelan. masih shock sama tingkah anaknya.

"nggak ngapa-ngapa mi. kenapa?" tanya mark. dia ngeringis kecil, malu ketangkep maminya joget-joget nggak jelas.

"mami ngiris sisa semangkanya, sana dimakan," kata taeyong sambil berlalu dari pintu kamar mark.

"iya mi," jawab mark. dia ngikutin langkah maminya sambil senyum-senyum sendiri.

"lo kenapa bang?" tanya jeno waktu lihat kakaknya kayak orang gila.

"udah gila abangmu jen. tadi joget-joget sendiri di kamar," kata taeyong.

"mami ih!" seru mark. dia ngambil potongan semangka terus dimasukin ke mulutnya.

"nggak kemasukan kan bang?" tanya jaehyun-papi mark.

"pi jangan aneh-aneh deh. heran," balas mark.

"kan bisa jadi bang. ngapain coba orang joget malem-malem, sendirian lagi," sambung jeno.

"bodo ah," kata mark pelan. sudah capek nanggepin adik dan papinya.

"udah, besok temenin mami belanja, semangkanya abis juga kan. tidur sekarang biar besok bisa bangun," perintah taeyong keanak-anaknya.

"ya mi," jawab mark dan jeno serentak. mereka bangkit berdiri terus jalan bareng ke kamar mereka di lantai atas.

"bang tadi teriak fullsun? kenapa?" tanya jeno.

"dia ngirim dm di account cover gue. kenapa?" jawab mark.

"emang dia siapa?" tanya jeno.

"suka cover lagu juga. cantik banget suaranya," kata mark sambil senyum-senyum sendiri.

"edan," kata jeno sebelum nutup pintu kamarnya. mark cuma ngedikin bahunya, terus masuk ke kamarnya. bodo amat sama reaksi adiknya.

edan, dapet tugas nulis aksara jawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

edan, dapet tugas nulis aksara jawa. tangannya gerak sendiri, geter"😭

quarantine couple [markhyuck / hyuckmark] ●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang