chat-16!

14.2K 2.2K 89
                                    

sore hari di kamar mark, dia lagi ngerebahin badannya di ranjang. capek setelah nyelesaiin sebagian tugasnya hari ini. beberapa hari ini dia sama sekali nggak mainin hapenya, cuma buat sesuatu yang penting. beberapa waktu lalu dia ngomong ke donghyuck kalau minggu ini sibuk banget itu benar. tugasnya numpuk dan masih dapet tambahan tugas yang lain. jadi, minggu ini mark berniat nyelesaiin tugas-tugasnya.

"my jesus, so tired," gumam mark. dia ngambil hapenya dan ngebuka roomchat-nya sama donghyuck, berniat nge-video call cowok manis itu.

"halo kak?" sapa donghyuck pertama kali.

"haaloo!" sapa mark gembira.

"mukanya capek banget?" tanya donghyuck.

"nyelesaiin tugas," balas mark.

"deadline?" tanya donghyuck lagi.

"nggak tapi udah numpuk."

"udah selesai? kok malah vc?" tanya donghyuck heran.

"belum. capek, lagi istirahat," balas mark loyo.

"mulai kapan ngerjainnya? udah makan?" tanya donghyuck.

mark yang ngedengar langsung senyum, "cieee, khawatir nih ceritanya?"

"nggak, cuma tanya," balas donghyuck sambil malingin wajahnya dari layar hapenya.

"hahaha, lucu banget. gue belum makan, males turun," kata mark.

"makan dulu lah kak, biar otaknya jalan. tugas kedokteran lagi," kata donghyuck.

"temenin tapi?" minta mark.

"iya, sana."

mark lompat dari ranjangnya jalan ke dapur semangat. kan jadi semangat kalau udah ada gebetan.

"akhirnya keluar, makan!" perintah taeyong.

"ya maaf mi, ini makan."

mark naruh hapenya di meja makan kemudian ngambil nasi sekaligus sayur dan lauknya. waktu mark masih ngambil makanan, hape mark diambil alih sama taeyong.

"halo sayang," sapa taeyong.

"eh kaget. halo aunty," sapa donghyuck balik. dia kaget tiba-tiba di layar hapenya muncul taeyong yang nyapa dirinya.

"kamu yang nyuruh mark makan? makasih ya, itu anak biasanya nggak makan siang digabung sama malem," cerita taeyong.

"iya aunt."

"kalian pacaran?" tanya taeyong tiba-tiba.

"eh, ngga-"

"belum mi. liat aja nanti, doain ya," putus mark. dia ngerebut hapenya terus diposisiin di hadapannya.

"dasar, bye hyuck," kata taeyong sambil dadah-dadah ke hape anaknya kemudian pergi ninggalin mark.

"apaan sih kak?" tanya donghyuck

"ya apa?" tanya mark balik.

"bodo ah, cepet makannya," kata donghyuck ketus. dia tuh malu tau nggak sih? mark kalau ngomong blak-blakan banget.

"emang lo nggak mau gue tembak?" tanya mark tiba-tiba.

"apaan sih?!" seru donghyuck.

"loh? beneran nggak mau? yaudah deh," kata mark santai sambil nyuapin satu sendok nasi ke mulutnya.

"kak mark! gue tutup nih!" ancam donghyuck.

quarantine couple [markhyuck / hyuckmark] ●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang