chat-20!

13.5K 2.2K 224
                                    

malam ini jeno dan mark habis mabar. mark sudah capek katanya makanya berhenti sekitar jam setengah sebelas. dia mutusin buat nge-chat donghyuck, siapa tau dijawab.

fullsun_suh

bear? masih bangun?|

sudah sekitar lima belas menit donghyuck nggak ngejawab pesannya ngebuat mark ngehembusin napasnya pasrah. tangannya akhirnya ngeraih gitarnya, mutusin buat mainin barang kesayangannya aja.

"bang lo beneran suka sama donghyuck nggak sih?" tanya jeno tiba-tiba. mark yang lagi asik nggenjreng gitar langsung berhenti terus nengok ke adiknya.

"iya lah. nggak mungkin gue godain orang segitunya kalau gue nggak suka," jawab mark mantap. dia nggak bakal ngebuang waktunya buat ngegodain orang yang dia nggak suka.

"mau ditembak kapan?" tanya jeno.

"kecepetan no kalau sekarang. kita juga jarang ketemu langsung," jawab mark sambil balik mainin gitarnya.

"terserah sih semantepnya lo aja," balas jeno. dia mandangin langit-langit kamar sambil dengarin suara gitar mark. tiba-tiba hape di sebelahnya bunyi notifikasi telpon.

"halo, na," sapa jeno. oh, ternyata jaemin.

"kenapa? biasanya udah tidur?" tanya jeno.

"nggak bisa tidur terus ngerjain tugas. baru selesai," balas jaemin. jeno cuma jawab pakai deheman.

"lo udah tau donghyuck sakit?" tanya jaemin.

"ha? sakit apa?" tanya jeno balik.

"ada kak mark, sekalian biar tau," kata jaemin.

jeno nekan ikon loudspeaker, "bang, dengerin. udah na."

"tadi gue diline bang hendery, aunt ten sama uncle john lagi nggak di rumah waktu hyuck sakit," cerita jaemin.

"sekarang mereka udah di rumah?" tanya mark.

"udah."

"emang sakit apa?" tanya jeno.

"bang hendery bego banget sumpah. bikinin hyuck susu basi, keracunan. udah gitu dia lagi capek-capeknya ngerjain tugas," jawab jaemin sambil ngehela napasnya kasar. jeno langsung ketawa setelah tau alasan temannya sakit.

"kapan itu?" tanya mark.

"dibikininnya tadi siang terus sore itu muntah-muntah," balas jaemin.

"udah periksa?" tanya mark lagi.

"udah katanya. bang hendery langsung nelpon aunty doy," jawab jaemin.

"hmm, makasih infonya jae. makanya tadi gue line dia nggak jawab," kata mark.

"yaudah gue tutup ya, mau tidur aja," pamit jaemin.

"goodnight na, have a sleep tight," kata jeno kemudian mutus sambungan telepon mereka.

"bisa-bisanya bikin susu basi," gumam mark heran. "besok gue mau ke hyuck. lo sekalian ikut?" tanya mark kemudian. besok waktu mark lumayan lenggang, cuma ada beberapa tugas yang deadline-nya nggak terlalu mepet. jadi bisa nengokin pemuda manis yang sekarang jadi gebetan mark itu.

jeno nggelengin kepala, "besok gue ada kuliah."

"yaudah sana, gue mau tidur," usir mark ke jeno sambil dorong punggung adiknya sampai jatuh dari ranjangnya.

quarantine couple [markhyuck / hyuckmark] ●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang