chat-5!

17.1K 2.7K 318
                                    

"fullsun, donghyuck. bangun yuk, makan dulu nanti dilanjut lagi tidurnya. daddy udah nunggu lho," kata ten lembut. sekarang dia lagi bangunin anaknya, mau sarapan.

"i'm sorry mae," kata donghyuck seraya duduk, ngumpulin nyawanya.

"cuci muka dulu. mae tunggu di meja makan," kata ten. dia ngecup kecil pipi dan dahi donghyuck, lalu ninggalin anaknya.

donghyuck jalan ke meja makan sebelum tadi sempat nyuci mukanya.

"good morning daddy. i'm sorry. kemarin tidurnya kemaleman," sapa donghyuck waktu dia sampai di meja makan.

"no problem. nanti lanjut tidur aja, mukamu capek banget," balas johnny.

"ya."

🌻

donghyuck jalan loyo ke luar kamar. sekarang jam sudah nunjukin jam 12 siang dan dia baru aja bangun tidur. biasanya dia harus bangun dari tidurnya nggak lebih dari jam sembilan pagi. tapi karena muka dia tadi kelihatan capek banget, mae-nya ngebolehin dia tidur lagi.

"daddy! mae! where are you?!" teriak donghyuck di tengah-tengah rumah.

"studio! come here!" teriak ten dari ruang atas.

donghyuck yang dengar balasan dari ten langsung lari ke lantai atas.

"what are you doing?" tanya donghyuck pada kedua orang tuanya.

"ngaransemen lagu, mau dipake?" jawab johnny.

"wahhh, lagu apa?" tanya donghyuck. dia duduk di sofa studio, merhatiin daddy-nya.

"billy by lauv. bisa kamu pake sayang," jawab ten.

"bikinnya baru aja?"

"nggak. udah dari dua hari lalu," jawab johnny. "bentar lagi selesai," lanjut johnny.

"mandi sana, hyuck. kamu jelek banget," kata ten. dia mandang anaknya jijik, rambut berantakan, bau, dan mukanya masih muka bantal.

ya, kurang lebih kayak foto yang jeno tunjukin ke abangnya kemarin.

"hihihi, maeee," kata donghyuck sambil berjalan ke arah ten.

"mundur! bau kamu! sana mandi!" seru ten berusaha ngejauh dari anaknya.

"udah hyuck sana mandi. berisik banget," kata johnny datar. dia lagi fokus nyelesain aransemennya malah diganggu.

"iya dad," kata donghyuck. kalau daddy-nya sudah ngomong pakai nada datar gitu, donghyuck langsung nurut. ten aja takut kalau johnny sudah dalam mode 'tidak mau diganggu'.

donghyuck lari kecil ke arah ten terus ngecup pipi ibunya kilat. dia langsung lari keluar waktu ten natap dia tajam. donghyuck balik ke studio setengah jam kemudian.

"you've done dad?" tanya donghyuck.

"yes, listen it," jawab johnny. dia nyerahin headphone ke donghyuck yang langsung dipakai sama anaknya.

"dad jadiin itu slow."

"bagusss. aransemen daddy nggak pernah jelek sih," puji donghyuck.

quarantine couple [markhyuck / hyuckmark] ●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang