chat-15!

14.4K 2.3K 99
                                    

"haalooow!"

sekitar pukul delapan pagi, johnny, ten, dan donghyuck sudah nungguin salah satu anggota keluarga mereka yang berada nun jauh di jerman.

"hmm."

"udah landing?" tanya donghyuck.

"udah. ini lagi ngantri ngurus surat-surat. gue akhiran aja, sampe indo langsung pada main nyerobot-nyerobot anjir," balas hendery.

"semangat abangku! kamu pasti bisa!" seru donghyuck. setelahnya sambungan telepon mereka diputus hendery.

"mae udah landing. lagi antri ngurus surat," kata donghyuck.

"oke. mark ke sini jam berapa?" tanya johnny.

"jam sepuluh."

"oke."

🌻

"HELLO EVERYBODY!!" teriak hendery. sekitar jam sembilan hendery sampai di depan rumahnya dan keluar dari taksi yang dia pesan.

"diem kamu! makasih ya pak," kata ten.

"sama-sama. mari," balas sang sopir sebelum mulai ngelajuin mobilnya ngejauhin kediaman keluarga suh.

"nih disambut!" seru donghyuck sambil nyemprotin antiseptik ke badan hendery.

"backpack-nya dilepas, daddy semprot," perintah johnny yang lagi nyemprotin koper hendery pakai disinfektan.

"emang beda semprotannya?" tanya hendery sambil naruh backpack-nya di sebelah koper.

"beda lah bego!" seru donghyuck sambil mukul kepala hendery pakai botol antiseptik yang masih ada di tangannya. "emang lo mau disemprot pake wipol?!" seru donghyuck lagi.

"udah ah sana mandi terus turun makan. mae masak opor," perintah ten.

"ngapain disemprot tadi?!" seru hendery.

"tinggal mandi aja apa susahnya!" balas donghyuck.

"iya iya."

🌻

"maaf ya nggak bisa langsung ngampirin ke rumah," kata hendery. sekarang dia sudah mandi dan lagi makan sambil video call-an sama pacarnya. kasian, sudah di negara yang sama tapi masih harus ldr-an selama dua minggu lagi.

"nggak apa. lagian aku nggak nungguin kamu," balas dejun. biasalah, tsundere. padahal mah kangennya sudah overload, kangen berisiknya hendery.

"jahat banget," gumam hendery.

"hahaha! pundung ko orangnya!" seru donghyuck ngetawain abangnya.

"diem lo!" seru hendery.

"udah sana dihabisin makannya terus istirahat, tidur," kata dejun.

"hmmm, kangen," kata hendery sedih. dia nyingkirin piring kosongnya ke samping dan ngeletakin kepalanya di meja.

"iya besok selesai karantina langsung ke sini. udah sana tidur," kata dejun.

"yaa, aku tutup ya. love you," tutup hendery.

hendery beranjak dari duduknya dan mulai nyuci piring bekas makannya.

quarantine couple [markhyuck / hyuckmark] ●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang