chat-4!

17.3K 2.7K 475
                                    

donghyuck ngebanting badannya di ranjang. dia habis nyelesaiin tugasnya. beberapa hari ini dia dapat tugas lumayan banyak. semester baru akan datang, tugas akhir semester dan beberapa ujian diadain dua minggu ini ngebuat donghyuck sibuk.

"males tidur. nggak usah tidur ah, besok nggak ada ujian," kata donghyuck.

donghyuck jalan ke arah kamar mandi kamarnya, mau gosok gigi.

"ngapain ya? pengen nge-cover tapi nanti dimarahin kalau malem-malem ke studio," monolog donghyuck sambil nuang pasta gigi.

fyi, donghyuck kalau nge-cover lagu itu di studio. iya, di rumah dia ada studio. daddy-nya itu produser musik, makanya mereka punya studio di rumah. bahkan lagu yang donghyuck cover kadang diaransemen ulang sama daddy-nya kalau ada waktu senggang. nggak salah juga donghyuck suka musik dari kecil.

donghyuck keluar dari kamar mandi dan langsung balik rebahan di ranjangnya.

"siapa yang masing onlineeee?" monolog donghyuck. waktu dia ngecek kontak teman-temannya yang masih online, satu notifikasi masuk.

simba.mj

|hai, kok masih on? nggak tidur?

nggak, males tidur habis nyelesain tugas|

|nggak capek?

capek sih, tapi males tidur|

|mau gue nyanyiin?

ha?|

tau nggak jantung donghyuck deg-degan. ditawarin dinyanyiin sama crush sob!

|voice note 00.10
"mau gue telpon, nyanyiin biar tidur? emang nggak capek apa abis nugas?"

tau nggak, si donghyuck teriak! sudah gitu suaranya lembut banget!

lagi asik salting, panggilan telepon masuk ke hapenya! dari si simba, crush dia!

donghyuck jawab aja lah, nggak enak kalau ditolak.

"h-halo?"

"haaii. sans aja, gue juga gabut,"

"a-ah, iya," balas donghyuck. dia gugup banget sekarang, belum ada persiapan untuk ini. dia belum siaaap!

"lo sering nggak tidur malem?"

"nggak terlalu sering. kadang-kadang."

"tidur aja sih, nanti capek. jaga kesehatan."

huaaa, dikhawatirin!

"te-terus lo kenapa nggak tidur?" tanya donghyuck. nyoba buat nggak gugup lagi, tapi masih gagap dia ngomong.

"hahaha, lo lucu banget. nggak apa sih, tadi diajak mabar sama adik gue. kemaleman selesainya jadi nggak bisa tidur."

"ohh, omong-omong lo umur berapa?"

"dua satu."

"gue manggil lo kak dong. gue dua puluh," sambung donghyuck.

"wah, dipanggil kakak, hahaha. seumuran adek gue lo."

quarantine couple [markhyuck / hyuckmark] ●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang