chat-18!

13.1K 2.1K 82
                                    

jam sebelas malam, jeno tiba-tiba masuk kamar mark.

"bang? mabar?" ajak jeno.

"males jen," balas mark sambil ngerebahin badannya di ranjang. mark capek banget, pengin tidur tapi nggak bisa. sudah kebiasaan beberapa hari ini selalu begadang ngerjain tugasnya.

"ayo lah. nggak bisa tidur kan lo?" tanya jeno.

mark ngehela napasnya kasar, "gue capek jen capek! ngerti nggak sih?!"

"najis."

"aku tuh capek! pengen tidur! kamu tau nggak sih?!" seru mark dramatis.

"i'm out," kata jeno datar sambil nutup pintu kamar mark.

"huhuhuu, pengen tiduuur!" seru mark pelan sambil ngusak rambutnya kasar.

dia beranjak buat matiin lampu utama kamarnya kemudian kembali ngerebahin badannya, berusaha buat tidur. sekitar tiga puluh menit, mark sudah berusaha buat tidur tapi nggak bisa-bisa. dia sudah nyari posisi ternyamannya, nyoba ngitungin domba, dan banyak usaha yang mark lakuin buat bikin dia mejamin matanya.

mark nyerah dengan ngeraih hapenya di nakas. waktu dia mau masuk ke aplikasi music platform terkenal ada satu notifikasi line masuk.

fullsun_suh

|lo belum tidur?
|masih nyelesain tugas?

nggak, insom|

|dengerin lagu coba

lo lagi apa?|

|nggak ngapa-ngapain

mark langsung nekan icon telpon setelah ngebaca jawaban donghyuck.

"halo?" sapa donghyuck pertama.

"sumpah lo kalau nggak bisa tidur ngapain?" tanya mark frustasi.

"dengerin musik," balas donghyuck.

"nah, puji tuhan. nyanyiin gue dong, kemarin kan gue udah nyanyiin lo," minta mark.

"dasar. mau apa? tapi nggak ada alat musik di kamar gue," kata donghyuck.

"ya nggak apa."

"kenapa kalau kita telponan mesti minta saling dinyanyiin sih?" tanya donghyuck tiba-tiba.

"nggak tau. by the way, mereka nggak ngedm lo aneh-aneh lagi kan?" tanya mark.

"nggak kak. mau lagu apa?" tanya donghyuck.

"terserah lo deh," balas mark.

"you were good to me by jeremy zucker?" tanya donghyuck.

"gue nggak tau lagunya tapi, terserah lo," kata mark.

lyin' isn't better than silence
floatin', but i feel like i'm dyin'

still, no matter where i go
at the end of every road
you were good to me
you were good to me, yeah
i know it's easier to run
after everything i've done
you were good to me
you were good to me

quarantine couple [markhyuck / hyuckmark] ●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang