chat-7!

16.4K 2.7K 503
                                    

jam setengah tujuh pagi, donghyuck baru bangun tidur. dia memang tipe anak yang nggak bisa bangun siang banget walaupun tidurnya pagi buta. nggak pernah dibangunin selama quarantine day ini, selalu bangun sendiri.

dia beranjak dari ranjangnya menuju ke dapur. biasanya jam segini ibunya baru nyiapin sarapan, mau ngerecokin aja.

"good morning, mae," sapa donghyuck pelan.

"morning. mau bantuin?" tanya ten.

"nggak, hehe," jawab donghyuck sambil ngebuka kulkas dan ngambil air dari sana.

"dasar."

"mae, kalau crush aku beneran kak mark gimana?" tanya donghyuck tiba-tiba.

"ya nggak tau, orang itu crush kamu. kenapa tanya mae?" jawab ten.

"aku dah suka sama dia, tapi nggak mau kalau itu kak mark," kata donghyuck. dia jalan ke arah meja makan dan naruh kepalanya di meja.

"emang kalau itu beneran mark, kamu bisa langsung nggak suka?" tanya ten.

"ya... nggak. maybe, i don't know," balas donghyuck lemas.

"why you have a crush on him?" tanya ten.

"his voice. i feel comfortable when i hear his voice," jawab donghyuck sambil senyum-senyum sendiri ingat kemarin dinyanyiin di telepon.

"dasar. sini bantuin ah, daripada kayak gitu," suruh ten.

"iya iya."

"bang! mau vc sekarang?" tanya jeno ke mark

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"bang! mau vc sekarang?" tanya jeno ke mark. kemarin kan mereka ngerencanain mau nge video call teman jeno, donghyuck.

"terserah gue di samping lo," jawab mark. dia ngambil gitar cokelat kesayangannya dan duduk di sebelah adiknya.

"lah bang, di tolak anjir," gumam jeno.

fullsun_suh

|ngapain lo vc gue?

ya nggak apa atuh|
masa sama temen sendiri nggak boleh vc|

|kalau nggak penting nggak usah deh ah

bosen gue|
si jaemin off|

|ya sama sapa kek
|jisung tu jisung ada
|ini nanti gue digaplok jaemin kalau vc an sama lo

heh lo nggak tau tu bocil setiap hari ngebucin|
heran makin hari makin bucin aja tu anak|

quarantine couple [markhyuck / hyuckmark] ●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang