Jangan lupa kasih vote ama komen ya guys!🤗
OKE HAPPY READING!❤
Berita tentang Bulan yang di anter oleh pacarnya menyebar luas di SMA Darma.
Banyak yang penasaran seganteng dan sekeren apakah pacar Bulan?Karena, semua siswa di sini tentu tau siapa Bulan. Walaupun ia bukan orang yang paling terkenal banget. Tapi, semua juga tau siapa yang sering di kejer-kejer cowok ganteng dan keren di sekolah ini.
Bulan. Hanya dia yang bisa mengambil semua laki-laki tampan dan keren di sini. Kecuali Daka, karena Daka lebih tertarik dengan wanita bernama Salsa.
Lalu, saat semua siswa yang datang pagi tadi. Melihat pemandangan yang sangat amat jarang sekali di liat. Beberapa siswa mungkin tau bahwa Bulan adalah anak yang selalu di antar jemput oleh supirnya. Namun, hari ini?
Dia di anter sosok laki-laki keren dan juga tampan. Dan semua orang yang melihat tadi pagi bisa menilai bahwa dia lebih tua dari Bulan. Bahkan bisa melihat bahwa laki-laki itu sudah kuliah di suatu universitas.
Rumor itu terus menyebar di sekolah dan tentu dapat di dengar oleh telinga Raka. Laki-laki yang selama ini dekat dengan Bulan dalam waktu yang paling lama daripada gebetan Bulan yang sebelumnya mengejar atau mendekati dia.
Raka pun berniat ingin mengunjungi Bulan ke kelasnya. Namun, ia di hadang oleh seorang gadis yang juga terkenal di sekolah. Yang memiliki paras cantik dan menjadi pesaing Mika di sekolah ini. Badan yang bagus dengan tubuh berisi namun tetap terkesan langsing itu tersenyum di hadapan Raka.
"Ngapain?" tanya Raka datar.
Nancy terkekeh pelan melihat Raka yang datar seperti itu.
"Harusnya lo lirik gua dari dulu Ka. Kenapa malah lo lirik si penggoda itu?" tanya Nancy.
"Yang penggoda itu justru lo," ucap Raka.
"Gapapa lo bilang gitu, asal yang bilang cuman lo doang," kata Nancy sambil tersenyum.
"Raka?" sahut Bulan tiba-tiba.
Tadi ia sempat ke kantin untuk membeli minum karena dia haus. Dan dirinya tidak kuat jika harus menunggu jam istirahat. Saat ia berjalan di koridor sekolah. Niat untuk kembali ke kelas malah melihat Raka dan Nancy sedang mengobrol, jadi ia samperin mereka.
"Eh, penggodanya dateng," celetuk Nancy sambil melihat Bulan remeh.
"Kenapa jamet? Terserah gua dong mau dateng atau gak," enteng Bulan.
Nancy mencoba bersikap netral di hadapan Raka. Agar imejnya tetap terlihat baik.
"Beli minum?" tanya Raka kepada Bulan.
Bulan mengangguk lucu sambil tersenyum. Dan itu mampu membuat Raka tersenyum.
"Ayo," ajak Raka sambil merangkul bahu Bulan.
Namun, Nancy menahan tangan Raka. Yang langsung membuat mereka terhenti. Dan membuat Raka menatap Nancy dingin.
Nancy yang tidak takut dengan tatapan itu tetap memegang pergelangan tangan Raka.
"Dia udah punya pacar Ka. Lo mau jadi orang ketiga?" tanya Nancy.
Raka melepaskan tangan Nancy dengan kasar lalu berjalan bersama Bulan meninggalkan Nancy di koridor sekolah.
Dan jangan lupakan bahwa itu tentu di liat oleh siswa-siswa di sekolah.
Sesampainya mereka di depan kelas Bulan. Raka melepaskan rangkulannya.
"Lan, gua boleh tanya sesuatu?" tanya Raka.
"Boleh, mau nanya apa emang?"
"Perihal rumor itu, bener lo udah punya pacar?" tanya Raka sedikit tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan [Completed✔️]
Novela JuvenilBulan. Apakah Bulan yang di maksud adalah Bulan Sabit? Atau Bulan Purnama? Bukan, ini bukan Bulan yang hadir di malam hari itu. Tetapi Bulan yang di maksud adalah seorang gadis remaja yang terkenal dengan image tomboy dan pintar di sekolahnya. Sikap...