Haii temen-temen perkenalkan namaku Keta. Aku beraniin diri buat publish karya aku. Sebenernya deg-deg-an gitu karena, ini first time aku beraniin diri buat unpub karya cerita aku.
Aku berharap kalian semua suka dengan hasil karya aku. Oh iya karya Bulan ini aku buat karena terinspirasi dari sisi lain dari diriku yang kalau apa-apa gak bisa bergaya ala perempuan tulen. Alias dari cara makan, duduk, ketawa, dan cerita itu kayak bodoamatan gitu. Jadi aku sering kena tegur kok gayanya kayak anak laki gitu sksksk😂😭
Maka dari itu, aku terinspirasi buat karya ini. Karya pertama aku atau aku sebut anak aku yang pertama.
Oh iya! Jangan lupa follow aku temen-temen, terus simpen ke daftar bacaan kalian yaaa, dan jangan lupa kasih voteee dan komennyaaa!!!!🤗😊
terimakasih!!!❤***
Mereka hanya melihat semua kemewahan ini tanpa tau di sini ada seorang gadis yang bersusah payah menjaga image keluarganya. Mereka hanya melihat kebahagiaan dari luar tanpa tau di sini ada anak yang merasa kesepian. Mereka hanya tau kesuksesan tanpa tau bahwa ada beban dan tekanan di setiap langkah yang ia lalui.
***
"Ma, Pa, ini apa-apaan sih? Kenapa motor aku diambil segala?!" kata gadis itu sambil marah.
"Sayang, ini buat kebaikan kamu, kita berdua sepakat, hanya ini satu-satunya jalan. Biar kamu bisa berubah," ujar Mama gadis itu menenangkan.
"Ya, tapi-"
"Tidak ada kata tapi-tapi lagi, mulai sekarang kamu harus ubah hidup kamu yang brutal ini! Masa SMA kamu harus berbeda dari masa SMP kamu! Dan ya, semua informasi akan Papa tutup, demi keluarga kita!" bentak Papa gadis itu.
"Kalian semua egois!! Kalian hanya mementingkan perusahaan dan harga diri keluarga ini!!! Apa kalian gak bisa liat aku sebentar hah?!" bentak gadis itu sambil menangis sejadi-jadinya.
"Bani! Seret adik kamu, dan berkemas lah! Karena kita akan berangkat besok!" tegas Papa mereka.
***
— sayketa —
Bandarlampung, Jumat, 08 Mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan [Completed✔️]
Fiksi RemajaBulan. Apakah Bulan yang di maksud adalah Bulan Sabit? Atau Bulan Purnama? Bukan, ini bukan Bulan yang hadir di malam hari itu. Tetapi Bulan yang di maksud adalah seorang gadis remaja yang terkenal dengan image tomboy dan pintar di sekolahnya. Sikap...