Raka Vero Aditama. Cowok paling keren di SMA Darma. Ketua Basket baru yang langsung trending di sekolah. Proposi badan Raka adalah point utama, kenapa banyak cewek-cewek di SMA Darma tergila-gila dengannya. Otot lengan yang besar, abs perut yang sempurna, dan tinggi badannya yang hampir 182cm.
Namun, 6 bulan terakhir ini banyak yang penasaran dengan gosip yang sudah tersebar. Ada hubungan apa Raka dengan Bulan? Tentu saja semua siswa di SMA Darma tau hubungan dekat mereka.
Dimana, mereka selalu mempergoki atau melihat Raka yang selalu dekat dengan Bulan. Tapi, itu bukan berarti semua orang mendukung. Justru banyak yang tidak suka. Bagaimana tidak? Cowok paling keren dengan mata bulat indah dan bibir tebal yang sexy ini menggila-gilakan sosok Bulan.
Bulan. Bukankan dia sudah sangat amat terkenal di kaum adam? Semua sekolah tau bahwa Bulan itu selalu jadi inceran cowok-cowok keren. Tapi, ini beda cerita karena, Bulan benar-benar menghipnotis cowok paling keren di SMA Darma!
Jadi, pantas saja jika banyak yang iri dengan Bulan. Apalagi Raka ini juga anak tunggal dari pewaris perusahaan motor terkenal di Indonesia. Walaupun latar belakang keluarganya sangat kaya. Tapi, jangan heran karena Raka punya café sendiri miliknya. Nama café-nya adalah Rakrak café. Udah ganteng, berbakat, keren, kaya lagi. Siapa yang tidak menyukainya?
Sayangnya dia selalu menolak cewek-cewek di SMA Darma. Karena, dia selalu bersikap cuek kepada kaum hawa. Beda dengan kaum adam, dia akan jadi seseorang yang ramah dan gokil abis! Tapi, tapi, hanya Bulan yang bisa membuat Raka bersikap ramah dan gokil padanya.
Dan, Raka sendiri memang menyukai Bulan. Karena sejak awal melihat Bulan, dia ada sedikit ketertarikan sehingga dia berusaha mengobrol. Dan ternyata Bulan tuh beda dari cewek-cewek lainnya. Karena dia jujur dan apa adanya walaupun dia anak orang kaya dan pintar. Itu membuat pertemanan mereka malah menjadi sebuah jebakan perasaan yang tak terbayangkan oleh Raka.
Tapi, Bulan? Hingga kini dia masih menutup hatinya. Dia sangat amat menghargai Raka dan nyaman dengan Raka. Baginya sejauh ini hanya Raka yang mampu bertahan dan sabar dengan perjuangan agar Bulan luluh. Namun, Bulan semakin kesini ada timbul rasa sedikit juga walau gak sepenuhnya.
Jangan tanya kenapa Bulan susah sekali membuka hatinya. Karena, dia trauma akan perpisahan. Dia takut akan perpisahan. Dan dia juga bukan tipikal orang yang mudah kegeeran apalagi baper ke lawan jenis. Karena sejak dulu sekalipun Bulan kebanyakan memiliki teman laki-laki daripada perempuan.
***
"Sal, kira-kira nanti lomba karate siapa yang di pilih ya?" tanya Bulan.
Sekarang 4 gadis itu, alias Bulan, Salsa, Lili, dan Mika sedang berada di kelas. Kelas mereka sedang tidak ada guru sejak jam istirahat pertama sehingga mereka leluasa mengobrol di kelas tanpa ada sahutan peringatan.
"Jangan-jangan lo lagi Lan," tebak Salsa.
"Wah, kalo sampe lo, kita bakalan nontonin lo Lan!" ucap Mika dengan senang.
"Yee, mana mungkin gua kali! Ngaco amat!" tolak Bulan.
"Kalo iya, semua mantan gebetan lo bakalan nonton, dan bakalan rame banget anak laki sekolah kita," sahut Lili.
Lili tuh imejnya aja yang dingin dan jutek padahal mah sama aja bar-bar-nya kayak Bulan.
"Anjir, bener juga lo Li, tumbenan otak lo berpikir," ledek Salsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan [Completed✔️]
Fiksi RemajaBulan. Apakah Bulan yang di maksud adalah Bulan Sabit? Atau Bulan Purnama? Bukan, ini bukan Bulan yang hadir di malam hari itu. Tetapi Bulan yang di maksud adalah seorang gadis remaja yang terkenal dengan image tomboy dan pintar di sekolahnya. Sikap...