Dress pink
By: fujosh_trash
"Nyeoong! Huwaaa... hiks.. hiks..." Baekhyun kembali menangis. Entah sudah berapa kali Baekhyun menangis pagi ini."Ada apa lagi, sayang? Hmm?" Chanyeol masuk ke dalam kamar, menggendong bayi mungilnya yang tidak berhenti menangis sejak pagi. Chanyeol sudah kewalahan akibat bayi yang kini berada dalam gendongannya.
"Nyeongg! Hiks... hiks..." Tangisan Baekhyun mulai mereda, mukanya sudah semerah tomat akibat menangis tanpa henti.
"Nyeong! Hiks... Cucu (susu)!"
"Lagi? Bukannya baby baru menghabiskan satu botol susu, sejam yang lalu?"
"Nah! Cucu (susu)!" Mata Baekhyun mulai berkaca-kaca.
"Ok, ok... aku buatkan susu."
Chanyeol pergi ke dapur sambil mengendong Baekhyun yang memegang kerah bajunya dengan erat dan mengemut daun telinganya. Saat dia membuat susu, mata Baekhyun tidak lepas dari tangannya yang sibuk memasukkan bubuk susu kedalam botol.
Setelah susunya selesai dibuat, Chanyeol berjalan menuju ruang TV. Baekhyun ia dudukkan di atas sofa, kemudian ia menyalakan TV. Botol susu sudah diberikan kepada Baekhyun yang sedang menatap TV dengan penasaran.
"Nyeoong! Bacu (baju)!" Baekhyun menunjuk-nunjuk ke arah TV yang sedang menampilkan sebuah iklan berisi anak-anak perempuan yang bermain dengan barbie dan memggunakan baju dress berwarna pink.
"Kenapa, hm? Baby mau baju itu?"
"Nyeong! Au (mau) bacu ing (baju pink)" Baekhyun mulai merengek kepada Chanyeol untuk dibelikan baju pink tersebut.
"Tapi itu baju untuk perempuan, Baekkie kan laki- laki." Sebenarnya Chanyeol juga penasaran bagaimana tampak Baekhyun kalau dia memakai drsss tersebut.
"Nah! Au (mau)! HWAAAA!!" Baekhyun kembali menangis karna keinginannya tidak dikabulkan. Ini salah satu kebiasaan Baekhyun yang Chanyeol tidak suka, dia akan menangis bila keinginannya tidak dikabulkan.
"Baiklah, Baby Baek. Ayo kita beli dress tersebut." Chanyeol yang 'terpaksa' membeli dress tersebut pun, mengangkat Baekhyun menuju kamar untuk diganti bajunya menjadi baju pergi.
"Hehe... Nyeong, bacu ing (baju pink)." Baekhyun yang keinginannya dikabulkan langsung memberikan eye smile terkenalnya kepada Chanyeol.
"Dasar anak manja." Chanyeol mencubit gemas pipi Baekhyun.
※※※
Chanyeol sekarang sedang memakaikan seatbealt ke tubuh Baekhyun yang tidak berhenti bergerak dari tadi. Baekhyun ia dudukkan di sebuah kursi bayi, yang terletak di passanger seat di samping Chanyeol.
"Baekhyun, berhenti bergerak!"
"Au! Bacu ing! (Mau! Baju pink!)" Baekhyun kembali merengek kepada Chanyeol.
"Iya! Aku akan membelikannya, sekarang Baekkie harus diam dulu." Pada akhirnya Baekhyun duduk diam, dan Chanyeol berhasil memasangkan seatbealt milik Baekhyun.
"Kamu memang bayi yang sangat merepotkan, hmm?" Chanyeol mengecup pipi Baekhyun dengan sayang. "Nah! Nyeong, kakal (Nakal)." Baekhyun terkikik geli sambil berusaha menjauhkan muka Chanyeol dari pipinya.
Chanyeol pun menutup pintu mobil nya, dan memastikan bahwa pintunya sudah tertutup rapat. Kemudian dia masuk ke bagian kemudi di sebelah Baekhyun dan mulai menjalankan mobilnya, tidak lupa ia pun menyalakan radio mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyeol's Cutie (ChanBaek)
FanfictionDi akhir bulan Desember, ketika salju pertama muncul, seorang pemuda tinggi berjalan lesu melewati halte bus. "Sebentar lagi," gumamnya. Tubuhnya sangat lelah, belum lagi udara lebih dingin dari hari sebelumnya. Membuatnya ingin segera masuk ke dala...