Stroberi dan Chanyeol by MacaroonTosca

4.6K 530 44
                                    

Stroberi dan Chanyeol
By: MacaroonTosca

' Krauk krauk '

Suara kunyahan makanan terdengar diruang tamu itu. Hari minggu membuat Chanyeol meluangkan waktunya untuk bermalas-malasan dirumah. Dengan setoples biskuit susu rasa pisang dan coca-cola ia dapat saat Sehun kemarin mampir membawakan oleh-oleh untuknya saat berkunjung.

Mmm.. dengan paksaan Chanyeol sih sebenarnya

"Ungg~ Nyeongg..."

Oh! Si bayi imut itu mulai berjalan merangkak mendekati kaki Chanyeol. Rupanya si namja jangkung itu belum menyadari keberadaannya. Sehingga si imut itu mulai menarik atensinya dengan...

Slurp~ Slurp~

Dahi Chanyeol mengerut, ujung jempol kakinya seperti dilumuri sesuatu yang basah. Kepalanya menilik kebawah dilihatnya si mungil yang mencoba menjilati jempolnya dan mencoba memasukkan ke dalam mulut mungilnya tapi tidak muat. Kkkk...

"Baby, hentikan itu jorok. Lebih baik kau mengemuti dot susumu itu yah? Mau kubuatkan susu hm?" ujarnya sambal mengangkat Baekhyun kepangkuannya.

Baekhyun menggeleng seirama dengan ekor mungilnya goyang kanan-kiri. Retina matanya menangkap iklan buah yang ditayangkan dilayar datar didepannya itu saat acara pertandingan basket kesukaan Chanyeol tertunda oleh sponsor.

"Mummm.. Nyeongg" telunjuk kecilnya menunjuk gambar buah berbintik-bintik asam itu. Chanyeol yang melihat si mungil menunjuk-nunjuk sesuatu pun menoleh.

"Ah.. Baby mau stroberi?"

"Nyahhh~"

"Kkkk... memangnya kau tak menangis lagi hm? Rasanya seperti lemon yang dulu pernah kau makan lho"

Mata sipit si mungil mengerjap-ngerjap.

"Ungg? Auuu nyahh.." Badan kecilnya meronta-ronta dipangkuannya Chanyeol sambal menunjuk-nunjuk gambar di iklan itu. Chanyeol yang merasakan ada yang terbangun pun memindahkan Baekhyun ke sampingnya. Poor Chanyeol~

"Iya iya. Berhentilah Baby kau tak kasian pada Daddy?"

Hoho.. sepertinya Chanyeol mulai tersiksa dengan bagian bawahnya

"Hngg?"

Tidak kuat dengan keimutan Baekhyun, Chanyeol pun menelusupkan wajahnya keperut si mungil.

"Ungg~..Mmmumm.. Nyah" Badan si mungil terbaring dengan ekornya yang bergerak riang akibat gelitikan Chanyeol. Gelitikan itupun berhenti ketika wajah si mungil mulai memerah akibat kelelahan tertawa.

"Baiklah, habis ini mandi dan pergi ke toko buah. Oke?"

"Mmumm.."

~0~

Mereka pun sampai ditempat toko yang menjual buah-buahan. Ya, mereka ada ditoko buah sekarang.

Yaiyalah geblek, yakali toko bangunan.

"Mmumm... Nyeonggg~ " tangan kecilnya menepuk-nepuk pipi kanan Chanyeol disaat matanya melihat dideretan rak buah yang si mungil inginkan. Chanyeol yang menggendong Baekhyun ala koala itupun sebenarnya kewalahan akibat badan si mungil meronta-ronta.

"Aduduh, Iya iya" Kaki jenjangnya pun mulai melangkah ke rak yang dimaksud si mungil. Mata si mungil mulai berbinar ketika jaraknya semakin dekat dengan rak tersebut.

"Hngg~ Mmumm"

HAP!

"Nyamm..nyamm" Tangan kecilnya langsung mengambil stroberi yang ada dirak tersebut. Baekhyun cukup pintar mengambil stroberi yang besar dan berwarna merah kontras dengan bibirnya.

Nyeol's Cutie (ChanBaek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang