Alana dan Reina sudah sampai ke tujuannya. Mereka segera ke kamar Alana terlebih dahulu untuk berganti baju gym nya. Setelah selesai berganti baju, mereka segera menuju ke halaman belakangnya.Disana terdapat kolam renang outdoor, beberapa treadmill, rowing machine, dan beberapa squat pack mulai dari yg ringan sampai ke yang berat, serta alat tinju. Tetapi hal yang tak disangka sangka pun terjadi.
"Lah elo?! Ngapain lo di rumah gue? Pergi gak lo?!" Alana kaget yang melihat Elios berada di kolam renang nya.
"Oh hello cupluk, we meet again huh?" ucap Elios sambil berendam di kolam renangnya.
"Lo ngapain disini tanpa izin?! Pergi lo!" ucap Alana to the point.
"Santai, abang lo yang ngundang gue kesini katanya mau maen bareng" - Elios. Alana hanya bisa mengehempaskan napas dengan kasar.
Bener juga tuh orang, dia kan temen abang gue ck! batin Alana.
"Udah al, gausah peduliin dia ayo tes gue" ucap Reina.
Mereka segera kearah gym untuk mengetes kemampuan Reina. Mereka berdua segera memulai perkelahian.
______________________________________
"Lumayan kemampuan lo, oke lo lulus" ucap Alana
"Yeahh! I'm lucky baby!" seru Reina
"But you should practice more often, rein," - ucap Alana
"Sure, now lets relaxing. I want to swim," - Reina
"Okay" - Alana
Mereka segera ke kamar Alana untuk berganti baju renang mereka. Ya, mereka memutuskan untuk menyantai di bawah sinar matahari. Setelah selesai Alana dan Reina menuju ke kolam renang outdoor.
"Owh, shit!" umpat Alana yang melihat Elios masih berendam di kolam renang sambil menyeruput jus mangga nya dengan obrolan oleh abang abang nya.
"Oh hai there! Wanna join with us?" tanya Elios
"No thanks, buat apa gue renang bareng kambing bego kayak lo" cerocos Alana. Elios hanya tersenyum miris sambil berdecak kesal.
Alana dan Reina tetap berenang tetapi mereka renang di seberang nya, agar jauh jauh dari mereka terutama dari Elios.
Alana dan Reina sibuk berenang, terkadang mereka mengobrol sambil menyeruput jus strawberry nya. Alana yang terlalu asik mengobrol sampai tak sadar bahwa Elios tiba tiba hilang. Alana sibuk mencari Elios tapi hasilnya nihil.
"Elios udah pulang ya?" tanya Alana
"Cie nyariin, gue belum pulang kok," Elios yang tiba tiba muncul dari permukaan air sontak membuat Alana dan Reina kaget setengah mati.
"Ciee baru ngilang udah kangen nih?" ledek Elios
deg!
"Apasih lo! gue nyariin elo tuh cuman buat memastikan lo udah pulang, dengan begitu gue bisa bebas!!" jelas Alana.
"Yeee, kalo kangen kangen aja kali gaperlu di tutupin gituu, udah gausah malu malu kucing," ledek nya
"GUE GA-" Alana yang baru mau ngegas langsung dipotong sama Elios
"Halahh, jujur aja si, iya sih gue emang ganteng, siapa aja luluh sama gue," ledek Elios lalu buru buru pergi agar Alana tak sempat membalas dabatannya. Elios langsung berenang meninggalkan mereka.
"UGHHH FUCK!" umpat Alana
"Sabar ya, gue gabisa bantu lo tadi hehe" ucap Reina
"Ngeselin banget sih tuh cowok! Dia kira dia siapa jailin gue mulu?! Jauh jauh deh sama tuh orang! Najis deh kesel gue! Baru kali ini menghadapi cowok kayak gini yang ngeselinnya minta ampun!" kesal Alana
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Badass
Genç KurguGadis sadis, dingin, menyeramkan, cerdas, licik, hebat, dan cantik. Itulah Alana Laurensia Geovando. Gadis yang memiliki pekerjaan tersadis sehingga semua orang takut berhadapan dengannya. Gadis yang memiliki sebutan Killer Queen atau the Queen Mafi...