"Sana izin pamit dulu ya.. terimakasih Nek!" Sana menaiki Motor dibelakang Eunwoo dan lalu mereka pun pergi ke stasiun.✨
"Pergi dulu ya Eunwoo.. maaf Sana gak bisa bantu banyak.. ah ini ambil buat bantu nenek!" Sana tiba-tiba memadukan uang kepada saku jaket Eunwoo.
"Ih apaan sih San.. gak usah gapapa.. tapi yaudah diterima ya.. makasih.. Salam buat Jungkook ya! Kangen Aku.." kata Eunwoo.
"Iya siap! Dadah Eunwoo!"
✨
"Chan! WOI KEBO!" Wonwoo melempar bantal pada muka Chan yang sedang tertidur pulas.
"Adoh Hyung.. gua baru tidur jam tiga pagi... Kenapa bangunin?" Tanya Chan sadar tak sadar.
"Gapapa.. gabut gue.. minjem kamar mandi ya! Mau jemput bebeb" Wonwoo tertawa sambil masuk kedalam Kamar Mandi.
"HYUNG MAH! AH GUE LAGI MIMPI GUE NIKAH SAMA MBA IU! AH HYUNG MAH!" Chan menutup mukanya dengan selimut.
"Gue bilangin Chae!" Teriak Wonwoo dari dalam Kamar Mandi.
"hmm"
✨
"Ugh! Pegel kaki gak kebagian duduk:< nasib dompet tipis jadinya naik kereta lokal" keluh Sana sambil meregangkan tubuhnya.
"Terus sekarang gimana? Mau digendong?"
"Eh? Astagfirullah.. kaget! Dari kapan kamu disini?" Tanya Sana sambil mendekati Wonwoo.
"Lumayan lama alasan ku gabisa jemput kamu ada sesuatu sebenernya tapi gapapa kita ketemuan distasiun" jelas Wonwoo.
Ya.. sebenernya bukan ini sih alasannya. Lebih tepatnya Aku gak mood.. hah.. gaboleh gitu Wo.. dia pacarmu sekarang.. jangan malah gini.. toh yang bikin kamu gak mood bukan dia.. malah Sana yang bikin Aku senyum"Kamu ketemu siapa?" Tanya Sana dengan tatapan tajam.
"Emmm pokoknya cewek.. cantik loh San.." Cerita Wonwoo.
Sana memasang ekspresi "idih" dan sedikit kesal. Sementara Wonwoo menahan tawanya.
"Canda Sanakuu! Ketemu cowok kok. Kurir malah sebenernya... Nih buat kamu" Wonwoo memberikan box cokelat kepada Sana."Eh apa ini? Eh?! Ini kan yang waktu itu?!" Sana sedikit kaget saat membukanya. Iya.. jaket yang waktu itu..
"Suka gak?"
"Aaa.. ih Wonwoo mah! Jangan bikin salah tingkah disini! Malu! Aaaaa.. makasih" mata Sana berbinar-binar terharu.
"Sama-sama! Dipake ya. Oh iya, San, sementara Aku tinggal dirumah Chan ya" kata Wonwoo tiba-tiba.
"Chan? Serius? Emang kenapa dengan rumah mu?" Tanya Sana.
"Pokoknya gapapa, jadi kamu gaboleh tiba tiba kesana oke?" Kata Wonwoo.
"Iya"
Mereka berdua pun berjalan menuju
Mobil. Sambil bergandengan~.
"Mau langsung pulang San?" Tanya Wonwoo sambil menutup pintu mobil.
"Emm gimana ya, gatau lagi ga mood ngapa ngapain gitu.. kek serba salah mau kemana mana juga" Sana meregangkan tubuhnya.
"Hmm... Mau beli es krim dulu?" Tanya Wonwoo.
"Di sebelahku juga ada kok es krim! Dingin dia tuh! Tapi manis" kata Sana sambil tersenyum menatap Wonwoo.
Muka Wonwoo langsung memerah.
"Sialan.. diajarin siapa kamu gombal gitu hah?" Wonwoo langsung mencubit pipi Sana."Aw! Sakit ih! Cari di google banyak!" Sana melepaskan cubitan Wonwoo.
"Udah ah! Ago beli es krim beneran! Ada es krim enak dibelakang Kampus kita" kata Wonwoo sambil menyalakan mesin.
"Hah? Ada gitu?" Tanya Sana.
"Ikut aja kamu"
✨
"Hyung! Es krim dua ya" teriak Wonwoo dari dalam mobil sambil membuka jendela.
"Oh.. punya Joshua Oppa.. baru tau Shua Oppa jualan es krim. Eum.. shua Oppa ganteng juga ya" gumam Sana sambil tersenyum.
Wonwoo menatap tajam sana.
"Eh..""Rasa apa?" Joshua mendadak nongol dari jendela Mobil bagian Wonwoo.
"Gajadi." Wonwoo memutar matanya kesal sambil melihat kedepan.
"Ih! Ngambek-an! Bercanda sumpah.. ganteng-ankamu bebeb! Hihi, beli yang paling enak aja ya!" Kata Sana sambil nyengir.
"Hm? Ohh ngerti pasti Sana bilang gua ganteng ya wo? Awokaowkaok..." Joshua tersenyum miring sambil membetulkan topinya.
"Apaan si" Wonwoo memutarkan bola matanya.
Sana dan Joshua tertawa. Lalu Joshua pun pergi meninggalkan mereka berdua."Udah Wonwoo! Ihh kamu paling ganteng dehh sumpah!" Sana masih tak bisa menahan tawanya.
"Hm"
.
"Nih buat kalian yang ini mint chocolate, yang ini berry crunchy" Joshua memberikan dua eskrim kedalam mobil lewat jendela kaca.
"Makasih Hyung" kata Wonwoo sambil mengambil es krimnya.
"Mau yang berry!" Sana mengambilnya dari tangan Wonwoo dan langsung memakannya.
"Kalian ga turun dulu?" Tanya Joshua.
"Kita mau langsung pulang habis makan es krim, Hyung. Kasian Sana kecapean" kata Wonwoo.
"Hm.. btw.. kamu sama sakura baik baik aja kah? Biasa aja kan harusnya?" Tanya Joshua.
Wonwoo berhenti memakannya, Sana juga ikut berhenti.
Sakura mantannya Wonwoo kan?"Ah mian, ada Sana hehe.. tapi beneran kan gak ada apa apa?" Tanya Joshua.
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Reason [✓]
Fanfiction"KAKU AMAT KEK KANEBO" "YA KALAU NGAJARIN YANG BENER!" "Alasan kenapa Aku masih nungguin kamu disini. Karena kamu adalah Alasanku kenapa Aku Bahagia"-Jeon Wonwoo. Kisah Sana dan Wonwoo yang barbar, penuh rintangan, dan dijamin bikin kalian emosi! Se...