Sana turun dari Kereta Api, dengan tatapan dinginnya ia berjalan keluar Stasiun dan berusaha tenang.
Dia ada disekitar sini sama group nya Sana pun pergi keluar Stasiun.
Kemanakah Sana akan pergi?✨
"NAYEON-AAH" Wonwoo membuka pintu Rumah Nayeon tanpa mengetuknya terlebih dahulu.
Nayeon yang sedang asyik mengobrol dengan seseorang langsung terkejut menatap Wonwoo. Wonwoo juga sebetulnya ikut kaget karena ternyata lawan bicara Nayeon tadi adalah Sakura.
"LO GILA? KETUK DULU KEK" Nayeon berkata kesal.
"Hai ges" Chan menyapa tiba-tiba dari belakang Wonwoo disusul dengan Jungkook, Chaeyoung, dan Eunha ikut nongol di belakang Wonwoo.
"KALIAN NGAPAIN SIH?" Tanya Nayeon Sambil memegang pinggang nya.
"Sana kesini gak?" Tanya Wonwoo lagi dan lagi.
Nayeon dan Sakura saling berpandangan bingung.
"Engga.. dari tadi gue sama Nayeon Eonnie ngomongin Jurusan. Kebetulan Gue jurusannya sama kaya Nayeon Eonnie" jawab Sakura.
"Kook.. Lo tau tempat lain?" Tanya Wonwoo kelelahan.
"Maaf Wo gue udah gatau lagi.." Jungkook mengangkat tangannya.
"Ada apaan sih?" Tanya Nayeon.
"Itu loh Eonnie..." Chaeyoung menceritakan semuanya. Dibantu Chan dan Eunha.
"Dan Sana sekarang gak tau dimana.. gak ada kabar lagi" Eunha mengakhiri cerita.
"Lo bego banget si wo!" Nayeon menjitak Wonwoo.
"SAKITT" Wonwoo memgangi jidatnya.
"Tapi Sana juga salah lah.. dia gak kasih tau dulu awalnya" Sakura membela Wonwoo.
Fix.. Authornya gak ada ide Pikir Eunha dalam hati.
"Pertanyaannya satu sih, kalo Lo udah ketemu Sana Lo mau apa?" Tanya Nayeon.
Semua langsung menatap Wonwoo.
Iya, setelah ketemu Sana Wonwoo mau apa?
"Ya minta maaf. Masa gue kasih tanda tangan Seokjin Bts?" Canda Wonwoo.
Jungkook menatap sinis Wonwoo.
Cih.. disaat kaya gini malah bercanda?
"Berat sih.. baru jadian udah banyak rintangan kalian tuh" komentar Chan.
"KAPALKU HARUS BERLAYAR! POKOKNYA KITA CARI SANA SAMPE KETEMU DA SELESAIKAN SEMUQNYA!" Teriak Chaeyoung.
"Aduuh masalahnya nih ya! Kita tau Sana aja dimana itu engga! Susah!" Kata Eunha kesal.
"EKHEM" Sakura yang dari tadi menonton langsung menimbrung.
Semua menoleh pada Sakura.
"Gue bakal bantu Lo Wo.. buat cari Sana" kata Sakura tegas.
Semua yang ada disana langsung menatap Sakura.
"Lo yakin?" Tanya Chaeyoung tak percaya.
"Gue yakin. Sebentar" Sakura mengeluarkan Hpnya dari sakunya dan langsung sibuk mengotak-atik sesuatu.
Semua beralih menatap Wonwoo.
"Lo kuat banget Hyung" Chan mengelus punggung Wonwoo.
"Dari mulai dikejar si Sakura.. terus sekarang.. baru jadian pulak.. biasanya kan rintangan tuh tengah-tengah" Lanjut Chan.
Wonwoo tersenyum. "Gue udah janji sama Sana. Bakal tetep jaga hati, walau banyak rintangannya"
Chan tersenyum mendengar nya.
"Oke ada saksi yang ngeliat Minatozaki Sana berada di Stasiun jam 05:58 pagi" Sakura berkata tiba-tiba.
Semua langsung menatap sakura kaget kecuali Nayeon dan Chan juga Wonwoo.
"KO-KOK?! LO BISA TAU?!" Chaeyoung menutup mulutnya.
"Lo pake ilmu apa?" Tanya Jungkook ikut penasaran.
"Merinding dong" Eunha memeluk dirinya sendiri.
Sakura hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum kecil.
"Karena kita sudah berteman.. Aku bakal kasih tau.. Aku di Korea tinggal bersam Ayah tiriku yang sebenarnya Mafia" jelas Sakura akhirnya mengakui.
Jungkook, Chaeyoung, dan Eunha tentu saja terkejut mendengarnya.
"Tenang aja.. Aku udah gak bakal ngebunuh orang kaya dulu" Sakura tersenyum.
"Lagipula.. itukan ayah tiri.. Aku hanya di asuh saja disitu.. jadi yaa kalian tau lah ya" kata Sakura lalu kembali mengecek Hpnya.
"Tapi dulu Nayeon Noona bilangnya Sakura orang kaya banget doang" kata Jungkook.
"Lo mau gua Mati kook? Lagipula kan waktu itu Sakura masih buas" Canda Nayeon.
Sakura hanya tersenyum dan masih fokus pada Hpnya.
"Penasaran.. Sana kasih pencerahan kamu apa" Tanya Eunha.
"Eumm rahasia!" Jawab Sakura.
Semua menatap Wonwoo, siapa tau dia tau.
"Engga. Gue juga gak di kasih tau" Wonwoo menatap mereka. Sepertinya Wonwoo lelah, jadi dia tidak banyak dialog.
"oh?! Wonwoo-ah" Sakura menatap Wonwoo.
"Kenapa?" Tanya semua yang ada disana.
"Sana ada di kota Daegu"
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Reason [✓]
Fiksi Penggemar"KAKU AMAT KEK KANEBO" "YA KALAU NGAJARIN YANG BENER!" "Alasan kenapa Aku masih nungguin kamu disini. Karena kamu adalah Alasanku kenapa Aku Bahagia"-Jeon Wonwoo. Kisah Sana dan Wonwoo yang barbar, penuh rintangan, dan dijamin bikin kalian emosi! Se...