Aku bakal kangen nulis You Are my Reason:')
✨
Setelah selesai acaranya, seperti biasa semua Idol yang tampil pergi ke Aula untuk membersihkan make up dan sebagainya.
"Akhirnya selesai juga walau gak se seru tahun kemarin" Nayeon berkata sambil menghapus Make Up-nya.
Wonwoo terdiam menatap cermin rias teringat kenangannya di season 1 dulu.
""Eh.. lu-lucu.." jawab Wonwoo menutup mulutnya salting
Sana tersenyum manis.
"Kamu lucu kalau salting-!" Tawa Sana kecil."A-APAAN SIH" Wonwoo menutup mulutnya menggunakan sikutnya.
"Melamun lu" Jungkook tiba-tiba merangkul Wonwoo.
"Haha" Wonwoo tertawa kecil.
"Sana bilang.. Lo lucu.. dan... Dia bakal pulang tepat ulang tahun Universitas tahun depan" Jelas Jungkook.
Wonwoo melotot tak percaya. "SE-SERIUS?!"
"Iya.. dia nepatin janji kan? Apalagi lebih cepet malah.." Jungkook tersenyum.
Wonwoo akhirnya tersenyum bahagia walau sebentar.
"Nah gitu dong.. senyum lu.." Nayeon ikut tersenyum melihat Wonwoo.
"Gue balik duluan ya.. ada 'sesuatu' dadah!" Wonwoo tiba-tiba pergi dengan tergesa-gesa.
Sementara Jungkook dan Nayeon tersenyum karena Wonwoo akhirnya tersenyum kembali.
✨
9 bulan kemudian.. di sebuah Kafe yang terkenal di Fanfiction ini, yaitu Kafe langit Malam.
Chaeyoung dan Eunha seperti biasa sedang menjaga Kafe. Tiba-tiba..
TRING! Jungkook, Chan, Nayeon, Sakura, bahkan Mark masuk berbarengan.
"Hah?! Lu pada ngapain kesini?" Tanya Chaeyoung kaget.
"Dipanggil Wonwoo.. katanya ada yang mau diomongin" Jawab Sakura.
"Bahkan Mark juga ada?" Eunha menatap Mark ketus. Padahal Sana sudah cerita dia sudah berbaikan dengan Mark, tetapi tetap saja Nayeon, Eunha, Chaeyoung, dan Jungkook masih kesal dengannya.
Mark nyengir menggaruk kepalanya yang tidak gatal sambil nyengir, "Gue diancem.. makannya kesini"
"Yaudah sambil nunggu si Wonwoo duduk aja" Suruh Eunha.
Mereka pun duduk sementara Chaeyoung dan Eunha tetap bekerja.
Tiga puluh menit kemudian Wonwoo datang bersama adiknya Bohyuk.
"AKHIRNYA! CEPETAN MAU NGAPAIN KITA DISINI?" Tanya Sakura ngegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Reason [✓]
Fanfic"KAKU AMAT KEK KANEBO" "YA KALAU NGAJARIN YANG BENER!" "Alasan kenapa Aku masih nungguin kamu disini. Karena kamu adalah Alasanku kenapa Aku Bahagia"-Jeon Wonwoo. Kisah Sana dan Wonwoo yang barbar, penuh rintangan, dan dijamin bikin kalian emosi! Se...