RIVAL 19

634 116 13
                                    

Entah dapat kabar darimana, Seokjin bisa mengetahui kalau komplotan matahari terbit ingin berlibur dua hari nantinya.

Mungkin dari Jungkook kemarin? Yang melihat story Instagram Eunha yang berisi foto mereka formasi lengkap bersama Suho dan juga Irene dengan caption 'asik, kita bakal liburan'.

Pasti ini ulah kakaknya Sojung. Sojung 'kan sedang bangkrut akibat ulah dirinya.

"Pakkk, kita gak akan liburan juga nih?" tanya Jennie. "Kita udah hampir setengah tahun loh kerja disini. We need some vacation! Stres banget otakku."

"Oh, jadi kamu stres kerja di sini?" tanya Seokjin sambil menatap Jennie tajam.

"Eh ... ya bukan gitu juga," jawab Jennie sambil menggaruk tengkuknya. "Udahlah, cowok mana peka!"

"Kenapa Jennie berani banget sama Pak Seokjin?" tanya Yerin, yang baru saja satu hari menjadi bagian dari restoran ini.

"Emang dia 'kan blak-blakan orangnya. Berani banget, Mbak," jawab Jiho. "Ampun dah aku."

"Sebagai lelaki yang sudah lelah cuci piring terus menerus. Aku setuju sama Jennie," ucap Hoseok sambil bangkit dari duduknya. "Ayo dong, Bos Bro!"

"Aku juga setuju!" seru Namjoon. "Rasanya hilang otakku ngurusin nih bayi-bayi. Stres banget!"

Disusul dengan anggota lain yang terus memprotes, membuat Seokjin menutup telinganya. "Ya udah, ya udah! Kalian maunya kapan?"

"Lusa!" jawab Jungkook langsung. "Kalau mau, bareng sebrang juga gak apa. Ikhlas banget Jungkook."

"Udahlah, kalian urus saja. Saya ngikut aja," ucap Seokjin. "Keuangan saya serahin ke Jiho. Semua travel dan yang lainnya saya serahin ke ketua kalian, Namjoon."

"Aduh, nambah hilang otak aku lah," ujar Namjoon lesu yang membuat sebagian orang tertawa.

"Tenang aja, kita 'kan ada," sahut Tzuyu.

"Bos juga ikut liburan 'kan?" tanya Jimin ke Seokjin.

"Nggak tau, lihat aja nanti."

***

"Hah? Serius, Na?" tanya Yuju heboh. "Anjiran nanti jadinya kita gak liburan, malah bakal war."

"Doain aja tujuan kita liburan enggak sama," jawab Eunha. "Eh, kita belum tanya Kak Suho sama Kak Irene ya mau kemana?"

"Kalau tuh orang sebrang mau kemana?"

"Kata Jungkook sih mau ke puncak di Bogor. Gue pernah kesana, enak banget sih hawanya, dingin," jawab Eunha.

Iya, Eunha sudah baikan sama Jungkook sejak ngobrol berdua di warung mie ayam Bu Taeyeon.

Memang warung Bu Taeyeon pembawa berkah!

"Kita juga mau kesana kok," sahut Irene yang tiba-tiba gabung dalam obrolan.

"HAH?"

"War beneran dah, Na ...."

***

Seokjin langsung memikirkan ucapan Suho tadi saat berkunjung kesini tadi.

"Kau tak tau? Akibat ulahmu ... adikku pernah hampir mati! Jadi, sekarang berhentilah mengganggunya!"

Apa benar Sojung pernah hampir mati karenanya? Bagaimana bisa?

Apa Sojung pernah berniat mengakhiri hidupnya?

Seokjin tau, setelah keluar dari Elite Chef, Sojung langsung trending dan masuk berita lambe turah dan akibatnya dia dihujat banyak warga.

Rival •bangchin ft. K-idols ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang