Six years ago ....
Sojung melempar ponselnya setelah membaca banyak komentar yang ditujukan ke akun instagram pribadinya.
Pantes sok jago banget, ternyata nyontek resep, ew.
Gak pinter masak gak usah sok ikut-ikutan neng. Kena semprot chef Kyuhyun mampus kan.
Bagus deh udah kebongkar. Sepandai-pandainya penipu, pasti akan ketauan juga.
Dan masih banyak lagi.
Sojung mengunci kamarnya dan menangis keras lagi, lagi, dan lagi.
Sejak keluar dari Elite Chef dengan secara tak hormat sebulan yang lalu. Sojung makin sering mendapat hate comment yang membuat hatinya merasa sakit saat membacanya.
Sojung mentalnya lemah, mendapat satu kritikan yang pedas saja mungkin sudah membuatnya terpuruk walaupun sebenarnya ada lebih dari seratus komentar positif.
Semua ini karena Seokjin!
Dia membuka laci dan mengambil pil obat tidurnya yang sebulan ini sudah dia konsumsi. Dia langsung mengambil asal tak peduli seberapa banyak dan langsung meminumnya.
Sojung berharap dia bisa tidur dengan tenang hari ini dan melupakan semua komentar jahat itu.
.
Suho dan ibunya kali ini khawatir karena anak bungsu di keluarga ini tak kunjung keluar dari kamarnya sejak kemarin sore.
Mereka memutuskan untuk mengecek ke kamarnya karena khawatir Sojung belum makan.
Suho mengeryitkan dahinya saat pintu Sojung tak bisa dibuka atau memang dikunci dari dalam.
"Sojung, buka pintunya ... mari kita makan dahulu," ucap Ibu Sojung ; Kim Yoona.
"Sojung buka pintunya!" tambah Suho.
Setelah mengetuk pintu dan memanggil Sojung, tetapi tak ada jawaban sama sekali, Suho dan Yoona panik bukan main.
"Suho, coba dobrak pintunya!" perintah Yoona.
Suho mencoba untuk mendobrak pintu sekuat tenaga, percobaan pertama gagal, kedua juga gagal. Ketiga berhasil, tetapi berhasil membuat Suho dan ibunya terkejut melihat keadaan Sojung.
Sojung terlihat sangat lemas, pucat, dan bahkan tak sadarkan diri. Tanpa basa-basi Suho langsung menggendong adiknya dan segera menuju rumah sakit.
Saat itulah saat yang paling pilu menurut Suho. Dia hampir kehilangan adik kesayangannya waktu itu.
***
Sojung menatap ponselnya dan mengetikkan beberapa kata untuk dikirimkan ke para karyawannya atau lebih tepatnya teman-temannya.
Sunrise squad⛅
Sojung
Teman-teman ... maaf. Untuk besok tolong kalian handle dulu ya restorannya? Aku sedang tak enak badan, besok tak masuk dulu. T_TYewon
Loh, Mbak Sojung sakit? Sakit apa?Yerin
Get well soon, Mbak! T_TSinbi
^2 T_T. Ah, gak ada yang bisa dikerjain.Yuju
Ya ampun sakit apa, Mbak?Jaehyun
Aduh doikuuu T_T. Get well soon, Mbak!Eunha
Atasqu haluw ya.
Gewees embakku T_T
KAMU SEDANG MEMBACA
Rival •bangchin ft. K-idols ✔
FanfictionEND. #3 in Sowjin (May 25th 2020) Dari jaman SMA yang nggak pernah akur, akhirnya membuka usaha di bidang sama, dan letaknya yang kebetulan bersebrangan. Membuat Seokjin dan Sojung rela menjatuhkan satu sama lain. Dibantu para pegawai yang sifatnya...