Pukul setengah enam pagi, mereka sudah berkumpul di teras vila dengan memakai pakaian tebal, dingin banget cuy.
Mereka semua memutuskan buat berbaur jadi satu, tujuan destinasi mereka persis sama karena ternyata travel yang mereka pesan juga sama.
Udah ada empat mobil Jeep yang bersiap. Mereka memilih mobil acak semau mereka. Contohnya saja ada Yoongi yang diam-diam ikut naik di jeep yang sudah dinaiki Yewon, Jungkook yang blak-blakan langsung duduk di samping Eunha, Jaehyun yang menggandeng tangan Jiho untuk naik bersama.
Semua itu untuk pendekatan, Bro.
Ada yang bucin, ada juga yang patah hati. Namjoon kali ini memilih untuk sedikit jaga jarak dari Jennie dahulu, sibuk menata hatinya yang sudah retak supaya dapat menjadi utuh kembali. Apalagi saat dia melihat Jennie yang terus terang mengajak Taehyung satu mobil dengannya.
"Na, aku satu mobil sama kamu ya?" pinta Yerin. "Please ...."
"Tapi, ini udah penuh, Mbak," jawab Eunha apa adanya, karena di sini sudah ada dirinya, Jungkook, Jiho, Jaehyun, dan Joshua. "Bukannya tadi udah diajak Mas Taehyung buat bareng sama dia ya?"
Yerin mengangguk pelan. "Tapi ... rasanya aneh aja. Please, ke sana salah satu."
Mendengar itu Jiho akhirnya mengangkat tangannya, karena dia paham betul kalau seandainya dia di posisi Mbak Yerin pasti suasana di mobil sana akan awkward antara Jennie, Taehyung, dan Yerin. "Aku aja deh yang pindah."
"Eh, jangan dong!" sahut Jaehyun sambil menarik tangan Jiho.
"Ihh kasian Mbak Yerin," jawab Jiho. "Nanti di sana kan juga ketemu. Kenapa sih?"
"Udah-udah, gue aja yang pindah," sahut Joshua kemudian turun dari mobil. Dia sempat menepuk pundak Yerin pelan dan berkata, "Yang sabar ya."
"Makasih, Mas Joshu!" ujar Yerin kemudian naik ke mobil dan duduk di sebelah Jiho.
"Hooo, ngerti gak sih gue habis nyobain lip emina yang baru tuh? Glossy stain, gila banget gak ilang bekasnya. Padahal udah gue bersihin pakai micellar water," ujar Eunha ke Jiho. Kemudian dia memonyongkan bibirnya dan berkata, "Nih liat. Ini aja bekas lip kemarin yang gue pakai, masih merah banget 'kan?"
"Iya njir parah sih kalau pakai itu tuh. Nge-stain banget emang!" jawab Jiho antusias. Berakhirlah Jiho, Eunha, dan Yerin bersatu membahas dunia per-makeup-an. Membuat Jaehyun dan Jungkook hanya melongo.
Niatnya mereka buat satu mobil dengan doi supaya bisa ngegombal, eh malah cosplay jadi kacang.
Awal-awal Eunha dan Jiho itu musuhan. Tapi makin kesini tambah akrab, setelah bertemu di warung mie ayam legendaris itu dan obrolan mereka ternyata menyambung ke hal make-up. Bahkan, mereka udah saling tukar nomor di WhatsApp.
Lantas, apa masih layak buku ini judulnya 'Rival'? 😂
"Eh, Mbak Sojung di mobil mana?" tanya Jiho akhirnya. "Aku gak ngeliat dia dari tadi."
"Mbak Sojung gak ikut. Masih lemes dia," jawab Eunha sedih. "Sebenernya kita gak tega buat ninggalin, tapi dia maksa supaya kita semua berangkat."
"Loh, gak ada yang jagain dong?" sahut Yerin. "Eh, kasian ...."
"Ada yang nemenin kok," jawab Eunha.
"Eh, siapa? Yewon? Sinbi?"
"Bukan," sahut Jungkook saat melihat Eunha hanya diam. "Ada lah pokoknya."
Siapa yang rela gak ikut liburan hanya demi menemani Mbak Sojung?
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Rival •bangchin ft. K-idols ✔
FanfictionEND. #3 in Sowjin (May 25th 2020) Dari jaman SMA yang nggak pernah akur, akhirnya membuka usaha di bidang sama, dan letaknya yang kebetulan bersebrangan. Membuat Seokjin dan Sojung rela menjatuhkan satu sama lain. Dibantu para pegawai yang sifatnya...