Maaf kalo ada Typo...
Happy reading🤗 .Kamu adalah seorang anak kuliahan. Kamu terkenal dengan kecantikan mu , dan juga kebaikan hatimu yang seperti malaikat. Kamu adalah anak ke-2 dari dua bersaudara. Kakakmu adalah seorang laki" yang juga tampan. Dan kamu anak ke-2 .
Orang tua? ,, Hmm dari sejak kecil kamu hidup bersama ayahmu. Karena orangtua mu sudah berpisah sejak kamu masih kecil. Kakak? ,, kakak kamu sudah menikah dan sudah memiliki anak ,, kamu hidup bersama ayahmu dan juga nenekmu dirumah. Karena kamu juga memiliki sebuah toko roti yang besar. Kamu berusaha untuk membuat toko roti yang diberikan nenek untukmu , berjalan dengan lancar dan sukses.Saat pagi di kampus , kamu sedang berada diparkiran , banyak sekali wanita yang berteriak histeris , mengejar seorang pria tampan , bahkan sampai sang pria itu dikerumuni banyak kaum hawa.
" Help me ,, please !!" Ucap pria tersebut.
Pria tersebut berlari sekencang mungkin .Dan kamu bisa melihat bahwa pria itu benar-benar butuh bantuan , tanpa pikir panjang kamu menarik lengan pria itu dan membawanya masuk kedalam mobilmu.
"menunduklah". Ucapmu
pria itu hanya mengikuti saranmu , walaupun dia tidak tahu bahasamu.sekerumpulan wanita itu berlari mencari sosok pria tampan yang kamu sembuyikan didalam mobilmu.
"aku rasa kita harus pergi dari sini , sebelum ketahuan nantinya". Ucapmu
pria berhoodie hitam itu hanya menganggukan kata-katamu.Kamu melajukan mobilmu dan pergi meninggalkan kampus.
Saat diperjalanan , °keheningan°
hanya itu yang menemani kalian selama perjalanan. Sampai akhirnya kamu membuka suara." Hi, siapa namamu?" Ucapmu.
Gw gatau bahasa lo , tolong author- jenoIye lupa jen , sans napa- author
Lagi-lagi keheningan , pria tampan itu hanya diam , dan kamu tau apa maksut dari pria itu. Mungkin dia tidak tau apa yang kamu bicarakan.
okey gw harus berusaha- y/n
Kamu sampai di Taman dekat kampusmu. Dan kamu ingin tau sebenarnya siapa pria itu dan kenapa dia dikejar-kejar oleh banyak Wanita.
" Ehemm ,, my name is y/n" ucapmu.
" I'm ,, Lee Jeno" ucap pria tersebut.Kamu membulatkan mata , seakan tidak percaya. Apa benar dia adalah seorang idol itu?!...
Kamu memiliki ide yang sangat sempurna ,, karena kamu memiliki 2 handphone , kamu meminjamkanya 1 untuk Jeno dan mencoba berkomunikasi lewat google translate.
" Aku tersesat ,aku ingin pulang, tolong bawa aku pergi dari sini, bawa aku ke Bandara sekarang, aku mohon padamu, semua orang pasti mencariku, semua member pasti sangat khawatir, tolong bantu aku y/n" ucapnya sembari dia melihatkan tulisan di handphone mu.
kamu sangat bingung sekarang🙄.
" bagaimana caranya ?!" Ucapmu sembari melihatkan handphone mu ke jeno.
" Bawa aku ke Bandara sekarang aku ingin pulang!" ucapnya
" aku sedang kuliah , bagaimana bisa aku mengantarmu ?". ucapmu
" liburlah sehari , untukku!". Ucap jeno , sambil beraegyo.
WHATT???
parah lo jen- author
Biarin , orang ganteng masak dibiarin tersesat- jeno
" haduhh gimana ya ? " ucap y/n
" aku ada kelas hari ini , dan dosenya lumayan galak" ucap y/n sekali lagi.
" lalu bagaimana , denganku?" Jeno
" begini saja , bagaimana kalau kau menungguku sampai aku selesai kuliah , nanti aku antar kamu ke Bandara ?!" y/n
" boleh lah , tapi masalahnya aku nunggu kamu dimana?" jeno
ribet amat lo- author
Biarin napa sih , readers aja suka ke bobrok an gw- jeno
" tunggu aja dimobil " Y/n
" dimobil?" Jeno
" iyalah , emang kamu mau ngemper dijalan? " y/n
" i-iya deh , aku tunggu dimobil kamu , tapi janji ya , habis kelas bubar , langsung balik ya!" jeno
" iyaa" y/n
Akhirnya kamu balik ke kampus dengan jeno, dan kamu meninggal kan jeno di mobil , tak lupa kamu membelikan dia snack dan minuman , agar dia tidak bosan selama menunggu kamu habis jam kuliah.
Okee gaess gimana ceritanya ?
Maap kalo ada typo , stay terus ya ...
Aku bakal up secepatnya ...
Byeee ....
Jangan lupa vote nya yaa ...Salam author
Diva 💚