Sinar matahari masuk ke dalam ruangan kamarmu. Kamu terbangun dari tidurmu. Tapi kamu masih merasakan hembusan nafas jeno yang ada disampingmu." dia belum bangun?" y/n
Kamu memandangi wajah tampan jeno dan rasanya ingin sekali memberinya kiss morning.
Tapi saat kamu ingin mendekat ke wajah dia , dia menggeliat dan sedikit terbangun dari tidurnya.
" Emmmmm ,.... dah pagi ya?" Jeno yang masih memejamkan matanya.
Anehnya walaupun dia menggeliat seperti itu , pelukan di pinggang mu tak goyah sama sekali , jeno malah memelukmu erat.
" iya uda pagi , aku mau mandi dulu siap-siap ke kampus. " y/n
" kamu kuliah hari ini?" tanya jeno merapikan rambutmu.
" iya tapi hanya sebentar , nanti jam 12 aku pulang " y/n menatap jeno.
" yauda ayo aku antar " jeno yang bangun dari tidurnya.
" gausa , kamu tidur aja , kamu pasti capek banget , apalagi kemarin kamu habis berantem gitu" y/n.
" justru itu , aku mengantarmu agar orang itu gak ganggu kamu lagi " jeno.
" uda kamu disini aja jaga rumah" y/n
" gaada penolakan " jeno menatapmu
" tapi jen ..." y/n
" kamu mau kejadian kemarin terulang lagi?" jeno berdiri.
" ya gak lah !" y/n
" yauda buruan mandi gih , siap-siap , apa mau aku mandiin?" jeno menghampiri y/n.
" ha? A-apa ?? Ga-gausa jen , aku bisa sen-sendiri kok" katamu yang berlari menghindari jeno.
Jeno hanya tertawa melihat tingkah mu pagi ini. Dan selagi dia menunggumu mandi , dia membersihkan tempat tidurmu yang sudah kalian tempati semalam.
outfitmu pagi ini .
kamu sudah siap pagi ini , begitupun jeno.