💍
Tepat di hari pernikahan kalian , kalian merasakan betapa bahagia nya hubungan kalian yang telah melewati masa² sulit karena ulah jennie dan juga Eunwoo , kini kalian tidak akan memikirkan itu kembali karena , hari ini kalian sudah bersama menjalin cinta yang abadi tanpa ada satu orang pun yang bisa memisahkan kalian.
Outfit gaun mu , btw cantik bgt :')Kamu berjalan di altar pernikahan itu dengan suami kamu yaitu Lee Jeno .
Kalian benar-benar terlihat serasi di sana , dengan tepukan meriah dari kerabat² serta sahabat ² mu .
" kapan ya gw bisa ngerasain cinta sejati , kayak mereka " naya menatap mu dan Jeno
Lalu hyunjin menatap naya dan menggenggam tangan nya.
" bentar lagi lo akan ngerasain itu .." hyunjin berdiri di samping naya
Naya menatap hyunjin .
" haha apaan sih lo " naya
" gw beneran suka sama lo nay " hyunjin
Naya menatap mata hyunjin .
" lo itu wanita yang selama ini gw cari , hanya lo yang ada di hati gw " hyunjin serius
" gausa becanda deh " naya
" gw serius ! Gw mau lo jadi pendamping hidup gw , jadi ibu dari anak² gw , gw sayang banget sama lo nay " hyunjin
Naya menatap keseriusan hyunjin , dan dia pun mengatakan hal yang sama , bahwa selama ini dia juga suka dengan hyunjin. hanya saja dia malu jika mengungkapkan perasaan nya.
" gw juga suka sama lo " naya
Hyunjin menatap naya .
" ha ? Serius ?" hyunjin
" iya , dari dulu , dari awal kita ketemu , gw uda suka sama lo , tapi gw malu buat ngomong perasaan ini " naya menunduk kan kepalanya.
" ngapain lo malu ? Kenapa lo gak bilang dari kemaren² ? Kan tau gitu kita uda jalin hubungan." hyunjin
" ya kan gw masih gamau pacaran " naya
" yauda sekarang gimana ? Lo terima gw apa nggak ?" hyunjin menatap naya
Lalu naya menganggukkan kepalanya.
" Beneran ? L-lo terima gw ?" hyunjin tak percaya bahwa naya menerima nya.
" iya gw mau jadi teman hidup lo " naya menatap hyunjin
" yess !! " hyunjin senang dan reflek dia memeluk naya Di keramaian itu.
Kamu dan Jeno yang sedang bergandengan itu pun menatap 2 sahabat kalian itu..
" loh ? Itu naya kenapa sama hyunjin ?" jeni bingung
" aku juga gatau " ucapmu
" kayaknya hyunjin abis nembak naya deh " jeno
" hahaha mungkin .." ucapmu .
Kalian berdiri di altar itu dan saling memandang satu sama lain . Jeno menatap mata cantikmu tanpa henti dan dia juga memeluk pinggang mu dengan lembut .
Sehingga Jeno pun membuktikan cintanya di depan banyak orang . bahwa hanya kamu lah gadis yang selama ini dia cari .
Cupp..
Ciuman lembut itu mendarat di bibir kamu , jeno melumat nya dengan lembut serta memeluk mu dengan erat .
Kalian berciuman di depan banyak orang dan membuktikan cinta kalian .
" I love you Y/n .." Jeno menatapmu
" I love you to Lee Jeno .." Y/n memandang wajah suami nya itu .
Kalian menikmati pesta pernikahan kalian dengan senang dan menjalin hubungan serta rumah tangga yang bahagia...
~ END ~
Jangan lupa vote
Salam author
Diva 💚Guys !! Gimana cerita nya ♥💍
Akhirnya Cerita ini tamat sudah ,, terima kasih buat yang uda baca , dan maaf jika ada salah kata atau mungkin ada kata² di cerita aku yang menyinggung hati kalian , mohon di maklumi karena ini book pertama aku yang uda " END " 👏🏻.
Gomawo buat readers semua nya , dan aku juga mau terima kasih buat semua yang uda follow wattpad aku , dan untuk yang belum follow jangan lupa follow ya 😆🤗.
Gomawo yorobun 👋🏻
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ love you all ♥♥♥♥ .
Bye²💚➡