- 27. Morning kiss 🐝

2.5K 202 9
                                    

🎆

Setelah kamu selesai membereskan barang belanjaan dan sudah menatanya rapi , kamu langsung pergi ke kamar untuk tidur karena kamu merasa sangat capek hari ini.

Ceklek...

Kamu membuka pintu kamarmu dan kamu sangat terkejut saat melihat Jeno tidur di sofa kamarmu .

" dia ngapain sih tidur disini? Disini kan pasti gaenak" ucapmu khawatir

Kamu membangunkan jeno dan menyuruh dia untuk tidur diranjang.

" jen .. Bangun yuk pindah ke ranjang aja , kalo kamu tidur disini badan mu nanti sakit semua" ucapmu

Jeno tidak meresponmu karena dia memang sangat capek mungkin.

" susah banget di bangunin." omelmu

Kamu mengambil selimutmu dan menyelimuti jeno. Setelah itu kamu tidur di ranjangmu dengan yera.

Pukul 06.45

Kamu bangun terlebih dahulu dan kamu masih melihat bahwa jeno dan yera masih tidur.

Kamu berniat untuk membangunkan yera dan memandikan yera terlebih dahulu.

" sayang ayo bangun uda pagi" ucapmu mengelus rambut yera.

" emmm aunty yela masih ngantuk " yera.

" tapi ini sudah pagi sayang , ayo mandi , kamu bau banget kalo belum mandi nanti kamu gak jadi princess dong kalo bau" ucapmu membujuk yera.

Yera langsung bangun dan lari ke kamar mandi. Kamu yang melihat itu langsung terkejut.

" AUNTY AYO MANDIIN YELA , YELA GAMAU KALO JADI PLINCESS BAU ..." teriak yera di kamar mandi

Kamu pun tertawa melihat yera seperti itu .

" iya sayang" ucapmu

Saat kamu ingin masuk ke kamar mandi , kamu melihat jeno yang masih berbaring disofa.

" kasihan dia , pasti badanya sakit semua deh tidur disitu" gumam mu

Kamu mendekati jeno dan membangunkannya.

" Jen pindah ke ranjang gih , yera lagi mandi tuh " ucapmu menggerakkan badan jeno.

" emmm iyaa " jeno

Jeno berdiri dan berjalan dengan mata tertutup . dia ke ranjang dan langsung tidur lagi.

" dasar tikus besar " ucapmu menatap jeno.

kamu langsung masuk ke kamar mandi dan memandikan yera.

" yera bangunin uncle ya , aunty mau masak dulu dibawah" ucapmu

" oke aunty" yera.

Kamu langsung turun ke bawah dan memasak udang tumis buat sarapan pagi ini.

Disisi lain...

Yera menaiki punggung jeno dan meloncat-loncat disana.

" UNCLE JENO BANGUN UDA PAGI ..." Yera.

Yera berusaha keras membangunkan jeno , dia bahkan memukuli punggung jeno sampai dia mencium pipi jeno tapi jeno gak bangun².

Emang dasar kebo.

" UNCLE BANGUN DONG , UNCLE BAU BANGET BULUAN MANDI , NANTI UNCLE GABISA JADI PANGELAN KALO BAU !! " Yera lucu banget

Jeno langsung bangun dan menatap yera.

" siapa yang bau ?" tanya jeno

" uncle jeno " yera

jeno menggelitik perut yera sehingga yera tertawa.

" haha uncle buluan mandi , aku sama aunty uda cantik uda wangi , masak uncle belom mandi sih" yera.

" iya sayang ini uncle mau mandi " jeno .

" antelin yela ke aunty dulu " yera

" siap princess" jeno menggendong yera.

Jeno dan yera turun ke bawah dan menemuimu yang masak di dapur.

" morning y/n " jeno mengecup bibirmu singkat .

kamu sangat membeku disitu saat jeno mencium sekilas bibirmu.

" yera sayang kamu duduk disini aja ya , temenin aunty masak dulu , uncle mau mandi" jeno .

" siap uncle" yera.

Jeno tersenyum ke kamu , dan kamu yang masih aja diam disana menatap jeno.

Mimpi apa gw semalem?- y/n pov

Itu belum seberapa y/n - jeno pov

jangan lupa vote nya ya..
Maap kalo ada typo.
Salam author
Diva💚

HI IDOL〽Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang