Jangan lupa vote ya teman²....
Happy reading...Kamu dan jeno menikmati hidangan yang ada di kafe tersebut.
Seseorang sedang memperhatikan y/n dan jeno yang sedang tertawa bersama.
" bagaimana bisa dia dengan pria lain tanpaku ?" ....
" siapa pria itu , mengapa y/n terlihat sangat dekat denganya?" ....
Pria tersebut baru ingat bahwa , jeno adalah salah satu pegawai di toko roti y/n.
"Dia seperti pegawai yang ada di toko y/n kemarin !"...
" apa benar lelaki itu yang dekat dengan y/n sekarang?"...
Pria itu terus bermonolog di dalam hatinya. Dan sesekali melihat y/n yang sedang asik dengan jeno.
Kamu merasa ada yang aneh didalam kafe tersebut. Kamu merasakan bahwa ada yang sedang mengintai kalian.
" jen , perasaanku kok gaenak ya " y/n dengan khawatir.
" kenapa?" tanya jeno yang sedang meminum milk shake nya.
" sepertinya ada orang yang sedang mengikuti kita" bisikan y/n.
Jeno menoleh ke semua arah Di dalam kafe tersebut. Dan dia menemukan seorang yang menggunakan hoodie abu-abu. , pria itu melihat jeno dengan tatapan sinis.
Seketika itu jeno ingin menghampiri pria itu. Tapi kamu melarangnya.
" kamu mau kemana?" tanya y/n
" tunggu sini bentar" jeno yang sudah berdiri dari tempat duduknya.
Kamu memegang tangan jeno. Dan kamu menggelengkan kepalamu. Agar jeno tidak kemana-mana .
" aku ingin menghampiri pria itu, pria yang ada di pojok itu !!" Jeno yang masih melihat pria itu.
Kamu pun melihat pria itu. Dan kamu merasa takut , jika jeno berbuat sesuatu.
" jangan kesana!" Y/n
" bentar doang" jeno
" uda²... kita balik aja yuk" y/n menggandeng tangan jeno.
jeno pun mengalah denganmu , dia mengikuti semua kemauan mu , akhirnya jeno dan kamu pergi dari kafe itu dan kembali ke toko roti.
sebenarnya jeno merasa ada yang janggal dengan pria di kafe itu. Tapi dia juga tidak ingin jika kamu meng-khawatirkan nya.
Kamu dengan jeno kembali ke toko roti dan kalian melihat naya yang sedang bingung.
" kenapa nay?" y/n
" nih tadi ada yang ngirim lo bunga lagi ," naya yang mengasihkan bunga itu ke y/n.
" dari siapa lagi nay?" tanya y/n
" gw juga bingung nih , tadi tzuyu bilang ada pria yang bawa bunga ini dan dia bilang bunga ini buat lo" jelas naya.
" apa itu pria yang sama?" tanya y/n
" gw gatau juga sih. kayaknya sama" naya.
jeno hanya diam saja melihat kalian.
" apa jangan-jangan pria kemarin yang memberi bunga untuk y/n ?"-jeno