🐰
Malam itu telah berlalu semua member telah pamit untuk pulang , tetapi tidak dengan hyunjin.
" jen lo kemarin bilang , kita bakalan double date , gimana? Jadi gak?" hyunjin.
" ya jadi lah " jeno.
" yess , bagus , emm tapi gimana sama rencana & misi lo tuh?" hyunjin.
" kayaknya itu gw bakal bilang ama member aja deh." jeno.
" oh gitu yaudah deh , besok ya ? Jam berapa?" hyunjin.
" jam 7 malam aja , kita ketemu di kafe biasanya aja". Jeno.
" okee" hyunjin.
Pukul 01.00
Tengah malam kamu gak bisa tidur , akhirnya kamu turun kebawah untuk minum.
Kamu membuka satu minuman soda dingin yang ada di kulkas.
Brakk... Brakk...
Kamu mendengar seperti ada orang di halaman belakang rumahmu.
" duh siapa sih malem-malem , berisik banget!! " ucapmu sambil keluar rumah.
Saat kamu melihat keluar tidak ada siapapun disana.
" loh kok sepi? Tadi perasaan disini ada yang bikin rame."y/n
Brakkk.. Brakkkk...
Kamu langsung pergi ke sumber suara. Dan ternyata yang bikin keributan dirumah kamu tengah malem gini adalah jeno.
" jen ngapain?? " teriakmu
Jeno sedang menangkap tikus di halaman rumahmu.
" ini nih tadi ada tikus masuk kamar aku terus dia keluar lewat jendela ini " tanya jeno
Jeno sudah berkeringat karena lari² mengejar tikus.
" astaga uda deh jen , mending kamu balik tidur , ayo balik" ucapmu menggandeng tangan jeno.
" tapi nanti kalo tikusnya balik lagi gimana?" tanya jeno
" gak mungkin kan uda keluar juga kan" katamu.
Jeno menganggukkan kepalanya.
Kamu menatap jeno yang penuh keringat itu . dan kamu pun mengelap keringatnya dengan tanganmu." liat nih , jadi keringetan kan ? Gara² tikus doang nih" y/n
" hehe iya , tikusnya nakal , masak malem² uda ngajak olahraga aja" jeno dengan tawanya.
Kamu tertawa menatap jeno. Jeno kini berbalik menatapmu dalam.
" besok malam kita nge-date ya" jeno merapikan rambutmu.
" double date?" Y/n
" ehh ,, iya itu maksut aku" jeno.