🌋
Saat selesai makan dengan keluarga hyunjin yang unik itu. Kalian pergi untuk mengecek ke toko roti.
" Ibukkkk kangen " jeongyeon.
" pagi buk" nayeon
" selamat pagi ibuk y/n terhormat" jihyo.
Kamu tertawa dan terus menatap pegawaimu yang lucu² itu , karena semenjak kamu di rumah sakit , kamu jarang sekali ke toko.
" kalian semua apa kabar?" ucapmu.
" baik-baik aja buk" sana
" sehat wal afiat buk" momo
" baik buk " chaeyoung.
Jeno menatap satu pegawai yang tak asing . dan dia seperti sedang mengendap-endap.
" itu siapa?" jeno
" gatau gw " naya
" kayak jennie gak sih?!" hyunjin
" gw samperin dulu!" jeno
Kamu melihat jeno pergi dan menghampiri satu wanita di ujung yang sedang mengendap-endap.
" siapa lo?" jeno
Wanita itu tidak menggubris perkataan Jeno.
Dan Jeno mulai penasaran alhasil Jeno membuka topi wanita itu. Dan ternyata wanita itu adalah Jennie.
" jennie ? Ngapain lo disini?" jeno
Semua orang menatap Jennie dan mereka sama sekali tidak mengetahui kehadiran Jennie disana.
" sejak kapan lo disitu?" dahyun
Jennie gelagapan bingung , karena dia datang kesini ternyata hanya untuk menemui Jeno.
" gw ke-kesini karena , gw pengen balik kerja disini!" bohongnya.
Dan kamu menatap Jennie yang sepertinya memang sedang butuh pekerjaan . tapi saat kamu ingin meng-iyakan itu , dengan cepat Jeno menolaknya.
" gaada ruang pekerjaan buat lo!" Jeno tegas.
" tapi kan disini bos nya y/n bukan lo!" jennie.
" apa urusannya sama lo? Mau dia bos nya kek , mau bukan kek , kalo emang gaada ruang yauda , !! "Jeno ngegas .
Jennie menatap Jeno tajam , dan kamu langsung melerai mereka berdua.
" uda-uda Jen!" ucapmu ke jeno.
" jangan biarin dia kerja disini!!" jeno
" buk saya minta maaf atas kejadian beberapa hari lalu , saya salah" jennie pencitraan.
Karena kamu adalah orang yang sangat lembut dan memiliki hati bidadari , akhirnya kamu menyuruh Jennie untuk pergi denganmu ke ruangan kerjamu di toko.
" ikut saya!!" ucapmu
Dan jennie mulai mengikutimu.
Jeno mulai berpikiran dan banyak sekali pertanyaan di fikiranya.
Awas aja kalo lo ada niat buruk ke y/n , gw gaakan biarin lo hidup dengan tenang - jeno pov.
Saat sedang diruangan mu ,, kamu seperti meng-interview Jennie.
" buk saya benar-benar minta maaf atas kejadian itu , saya salah , saya masih ingin kerja disini , saya ingin berkumpul dengan teman-teman saya , saya mohon terima saya kembali buk" jennie menatapmu.
Dan dengan berat hati kamu meng-iyakan nya , karena kamu memang dari dulu tidak tega jika melihat seseorang yang sangat butuh pekerjaan , apalagi sampai memohon-mohon.
" Iya jen , saya terima kamu kembali , tapi dengan satu syarat " ucapmu.
" apa buk? Saya akan penuhi syarat itu!" jennie antusias.
" kamu harus bekerja dengan baik dan jangan pernah ganggu saya dengan Jeno " Ucapmu.
" i-iya buk , saya akan penuhi syarat itu!" jennie.
" baiklah besok kamu bisa bekerja lagi disini!" ucapmu
" terimakasih banyak buk " jennie.
" iya sama-sama jen " ucapmu.
Saat kamu pergi dari ruangan kamu itu , Jennie mengeluarkan smirk nya ke arahmu.
Gampang banget sih lo di bodohi ! - jennie.
Jangan lupa Vote
Salam author
Diva💚