🎋
Saat kalian selesai makan malam bersama kalian berpamitan pada bunda dan pergi dari resto.
Bunda uda dijemput sama supir pribadi ya .. ,, dia gak ngesot...
" Bunda baik banget , baru kenal uda ngasih restu , tinggal kamunya aja"
" paan sih jen , dah malem nih "
Pukul 08.32
Kamu bersiap-siap untuk pergi ke kampus dan Jeno juga bersiap-siap untuk ke Toko mu.
" aku anter ya "
" iya deh boleh "
" nek y/n berangkat dulu ya " ucapmu mencium tangan nenekmu , begitupun dengan Jeno.
" hati-hati ya " nenek
Kalian pergi meninggalkan rumah dan berjalan menuju kampus .
" nanti pulangnya aku jemput ya"
" gausah jen nanti aku pulangnya bareng naya"
" hyunjin?"
" ya nanti kan sama hyunjin juga , soalnya kemaren hyunjin bilang dia bawa mobil , jadi sekalian ke toko bareng nanti"
" oh gitu yauda , aku duluan ya "
" iya jen hati-hati ya "
" iya sayang"
Kamu memukul lengan Jeno lalu pergi dari sana.
" apaan sih Jeno sekarang gombal banget deh , kalo dia gini terus mana bisa gw jauh-jauh dari dia " gumam mu berjalan di lorong kampus.
Disisi lain..
Jeno sudah sampai di tokomu dan semua menyapa Jeno dengan ramah.
" woyy Jen , tumben dateng pagi" nayeon
" ehh iya nih sekalian nganter y/n ke kampus tadi"
" ohh ibuk lagi ke kampus , makanya gak keliatan biasanya kan sama lo" momo
" Iya jadwalnya dia kan sekarang kuliah"
" yauda gih lo bantuin kita ya angkatin itu barang-barang nya ke dapur" jihyo.
" oke"
Jeno bekerja di toko rotimu , hari ini dia sangat sibuk karena barang-barang yang dipesan naya terlalu banyak jadi semua pegawai harus menata rapi dan membuat kue dengan baik.
" ini di taruh mana mo?" jeno
" taruh aja dideket meja" momo yang sedang mengaduk adonan.
Tiba-tiba ada telfon di meja Kasir dan Jeno yang mengangkat telpon itu.
" ya ? Ada yang bisa saya bantu?" jeno