Jangan lupa vote nya ya ...
Nge Vote kan gratis tinggal pencet ⭐ bawah ...
Terimakasih , happy reading....Saat kamu selesai kelas , kamu langsung menghampiri jeno di parkiran , tepatnya di dalam mobil kamu. Saat kamu membuka pintu mobilmu betapa terkejutnya kamu melihat seorang pangeran tampan yang tidur dengan nyenyak. Saking nyenyaknya , banyak sekali bungkus snack dan minuman yang berserakan didalam mobil kamu. Jeno sangat membuatmu kesal hari ini , bagaimana tidak? Baru saja 2 hari mobil dicuci sudah berantakan dan kotor lagi , karena ulah jeno.
"Jen , bangun aku uda balik" y/n
"Jeno .. Jenoo bangun"y/n
Kamu menggerakkan tubuh kekar jeno , sehingga membuat dia menggeliat dan terbangun.
" Emmm ,, apa ini sudah pagi?" jeno.
" apa? Ini sudah sore jen , hampir mau malem"y/n
" bangunlah , bukanya kamu mau pulang ya ?!" Y/n
" aku tidak mau , aku ingin bersamamu saja" jeno
Kamu sangat terkejut akan perkataan jeno.
"Bangunlah , aku akan mengantarmu pulang!" Y/n
Jeno benar-benar tidak meresponmu , mungkin karena dia lelah berlari dengan banyak wanita-wanita tadi wkwk.
" mau pulang apa nggak? , aku uda capek banget ini !" Y/n
"Kalo kamu gamau pulang , aku tinggal kamu disini ya ? Mau? Ngemper dijalan?" Y/n
Jeno langsung bangun dari tidur cantiknya dan dia meng-iyakan kata-kata mu. Bahwa dia ingin pulang.
" ehhh i-ya iya aku bangun nih , jangan marah-marah mulu napa sih" jeno
"lagian kamu sih , dibangunin gak nyaut" y/n
" iya aku mau pulang , anterin ya ke Bandara" jeno
walaupun kamu sudah lelah , kamu harus mengantar jeno pulang ke Bandara agar dia bisa pulang ke Korea.
Sedih juga ya liat lo jen- author
Diem napa si , mau gw cium lo-jeno
Akhirnya kamu mengantar jeno ke Bandara , sesampainya di Bandara awan mulai gelap dan matahari sudah tenggelam. Malam sudah datang. karena kamu sudah capek juga , akhirnya kamu memutuskan untuk cepat-cepat pergi mengambil tiket penerbangan ke Korea.
" ayo jen , buruan" y/n
" nee" jeno
Betapa terkejutnya kamu dan jeno saat mengambil tiket penerbangan , tiket itu malah habis terjual. Dan kamu tidak bisa mengantar jeno pulang ke Korea.
" kok bisa abis sih tiketnya" kesalnya jeno
" aku juga gatau" Y/n
" ini semua gara-gara kamu y/n" jeno
" kok aku sih" y/n dengan kesalnya.
" ya kamu sih , pake kuliah segala aku kan uda bilang libur sehari aja untuk mengantar ku , kamu malah pergi ke kampus lagi!" jeno
" kamu kok malah marah² ke aku sih , uda untung-untungan juga aku mau bantuin kamu , bukanya terima kasih malah kayak gini , marah² gajelas!" Bentakmu
Kamu sangat kesal atas perlakuan jeno padamu, kamu pergi meninggalkan jeno, dan jeno pun berlari mengejarmu.
"Y/N...." Teriaknya jeno
Kamu tetap tidak merespon dia.
Jeno berlari dengan cepat dan dia memegang tanganmu dan menempelkan tubuhmu didadanya. Yaa !! Sekarang kamu sedang dalam pelukan seorang Jeno lee.
" mianhae " jeno
Kamu tidak membalas pelukan jeno.
" duhh , kenapa gw jadi deg-degan gini ?" y/n
" Y/n..." panggilnya dengan lembut.
Kamu mendongakkan kepala mu ke atas hingga mata cantikmu bertemu dengan matanya. Kalian saling tatap tanpa henti.
" kenapa? , kenapa kamu mengejarku?" Y/n
" ya iyalah , kalo aku gak ngejar kamu , aku mau tidur dimana malam ini? kan aku disini kenalnya hanya sama kamu!" jawab jeno dengan santainya.
Betapa kesalnya kamu mendengar jawaban jeno.
" anjing gw kira dia bakal minta maaf tulus ke gw!"- y/n
" apa aku keterlaluan ya? Aku takut sebenarnya kalo liat y/n cemberut kayak gini"- jeno.
Kamu melepaskan pelukan jeno. dan pergi meninggalkan dia lagi.
minta dikejar lo- author
Yayalahh thor- y/n
Saat kamu sampai di luar Bandara , ternyata hujan turun dengan derasnya, dan kamu tidak membawa payung, tiba-tiba ada seseorang yang melepaskan hoodienya disampingmu. Dan dia bilang....
" ayo kita lari aja , biar cepet sampai parkiranya" jeno
Yayalah siapa lagi coba? , kalo bukan si Jeno.
Dia merentangkan tanganya , memegang hoodie besarnya diatas kepala kalian berdua , dan berlari menuju parkiran.
" ayo masuk" jeno
" kok kamu disitu sih , minggir biar aku aja yang nyetir" y/n
" buruan masuk ntar kamu basah kehujanan" jeno.
Tanpa basa basi kamu langsung masuk ke mobil.
" kamu bisa nyetirnya?" y/n
" bisa kok , tenang aja" jeno
Kamu merasa sangat kedinginan didalam mobil , dengan gerak cepat jeno mengambil hoodienya tadi untuk meyelimuti tubuhmu agar tidak kedinginan.
" gomawo" y/n
" nee" jeno
Jeno dan kamu tersenyum...
Bagaimana? Seru kan .. ,, maaf kalo ada typo...
Stay terus ya , jangan lupa Vote nya yaa....
Terimakasih...Salam author.
Diva💚.