- 12 .Amarah 👊🏻

3.2K 342 22
                                    

Jangan lupa vote ya ...
Happy reading...

Setelah melihat kejadian itu , Pria itu langsung masuk kedalam toko roti y/n . tanganya mengepal dengan penuh amarah dia menarik lengan jeno dan dia memukul salah satu wajah jeno sampai jeno tersungkur ke lantai.

Pria itu menatap tajam jeno , ia menarik krah baju jeno dan mereka saling tatap.

Jeno berusaha melepaskan tangan yang mencekram di krah bajunya. Setelah terlepas ia langsung memukul wajah pria itu sampai dia terjatuh ke lantai.

Tak hanya itu , jeno tetap memukuli pria itu tanpa ampun.

Y/n yang sudah sangat ketakutan pun , mencoba melerai jeno dari pria itu.

" JEN UDA JEN , STOP!!!!" y/n yang berteriak dan memegangi lengan jeno.

Jeno pun berhenti memukul pria itu , dan tanpa y/n sadari pria itu ingin memukul jeno. Tapi malah pukulan itu mengenai y/n.

Bughhh...

Satu pukulan mendarat di pipi kanan y/n . sehingga y/n jatuh ke lantai , dan punggung nya terbentur keras mengenai salah satu meja toko.

" Akhh... akhhhh" ringisan y/n.

Jeno pun kaget setelah melihat y/n terkena pukulan itu , dia pun terlihat sangat marah. Jeno menghampiri pria itu , dan memukul keras wajah pria itu tanpa henti.

" BERANI BERANINYA LO SENTUH CEWEK GW!!!!!! " teriak jeno dengan seluruh amarahnya.

Kamu ketakutan dan menangis melihat kejadian itu , ujung bibirmu mengeluarkan darah , dan pipimu yang terlihat lebam , membuat jeno tidak bisa berhenti untuk menghabisi pria itu.

Jeno terus memukuli pria itu yang hampir tak berdaya. Jeno masih tidak terima Dengan kejadian yang menimpa mu.

Semua karyawan di tokomu , melihat kejadian itu . dan mereka tidak menyangka bahwa Jeno segitu marahnya jika ada yang berani menyentuhmu.

" KALO SAMPAI GW LIAT LO NYENTUH Y/N LAGI , LO BAKAL BER-URUSAN SAMA GW LEE JENO , NGERTI LO !!! " Jeno yang mencekeram Krah baju pria itu.

Pria itu pergi meninggal kan toko milik y/n .

Jeno pun langsung menghampiri mu dan menanyakan keadaanmu.

" y/n apa kau baik-baik saja? " jeno yang menatap y/n.

kamu hanya diam karena takut , dan kamu Meneteskan air mata mu.

Jeno pun langsung memelukmu , dan mencoba menenangkan mu.

" tenang lah , aku ada disini" jeno yang mengelus rambutmu .

" a-aku takut ... " ucapmu yang masih menangis dalam pelukan jeno.

Naya odiga?..

Naya mengejar pria yang tak ia kenali , naya terus mengikuti pria itu. Karena ia sangat penasaran dengan pria itu.

sampai akhirnya pria itu duduk di sebuah taman.

" berani-beraninya dia mengancam ku !! , memangnya dia siapa???" pria itu.

" liat saja nanti akan aku balas semua perlakuanmu padaku , LEE JENO!!" Sambungnya.

Naya bersembunyi dibalik pohon besar , dan dia mendengarkan semua omongan pria itu.

" duhhh pengen gw lepas aja tuh masker nya , biar gw tau mukanya, siapa sih tuh cowok , heran gw , segitunya marah liat jeno pelukan sama y/n! Naya yang begitu kesal.

" apa gw tarik aja ya Dia dari belakang? , biar gw tau dia siapa!" monolog nya.

Naya pun perlahan mendekati pria itu. Saat dia ingin menarik baju pria itu , ia ditarik oleh seseorang dan orang itu membekap mulut naya sehingga naya tidak bisa berteriak. Orang itu membawa naya masuk kedalam mobil.

HI IDOL〽Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang