Jangan lupa vote nya ya ...
Happy reading...
Maaf kalo ada typo...Saat hari sudah mulai petang , kamu memutuskan untuk pulang bersama jeno dan menutup toko roti milikmu.
" y/n ... " panggil jeno lembut
" apa ?" y/n
" kenapa aku tidak pernah melihat kedua orangtua mu dirumah, apa mereka sibuk?" tanya jeno.
Kamu hanya melihat ke arah jalan. Lewat arah jendela , terlihat jelas pantulan wajahmu yang sedang dilihat oleh jeno.
" aku rasa aku salah bicara ya , maafkan aku " jeno
Kamu menoleh ke jeno.
" kamu tidak salah , kamu kan hanya bertanya , pantas jika aku menjawabnya , tapi tidak disini , ini masih di jalan , aku akan ceritakan semuanya padamu dirumah nanti" jelas y/n.
" fokuslah menyetir !" Pinta y/n
" baiklah" jeno
Setelah kalian sampai di depan rumah kamu. Jeno langsung memarkir kan mobil kamu di garasi.
Kamu dengan jeno langsung masuk kedalam rumah , dan disambut hangat oleh nenekmu.
" aku pulang " y/n
" cucuku sudah pulang" nenek sambil mencium keningmu.
" bersihkan badan kalian dan cepat ke meja makan ya , kita makan bersama , nenek sudah membuatkan makanan yang enak untuk kalian" nenek
Jeno lagi² hanya tersenyum , dan dia menoleh ke arahmu , kamu yang terlihat lesu , langsung ke kamar kamu untuk membersihkan badan kamu.
dengan pakaian santai kamu langsung turun kebawah dan makan bersama.
" ini enak , enak sekali " jeno dengan senangnya
" makanlah yang banyak " nenek
kamu makan dengan lahap tanpa berbicara sedikitpun.
jeno yang melihat itu langsung berfikiran .....