- 55 . story🐡

1.1K 130 10
                                    

🥀


Saat kamu dan Jeno sudah sampai di rumah sakit , ternyata hyunjin sudah siuman .

" loh hyunjin lo , uda siuman?" ucapmu.

" iya dari tadi malah" hyunjin

" syukur deh kalo gitu" y/n

" y/n " panggil hyunjin.

" apa?"

Hyunjin memelukmu erat .

" thanks ya , lo uda donorin darah lo buat gw , gw gatau kalo gaada pendonor nya mungkin gw uda" hyunjin belum selesai berbicara kamu menutup mulutnya.

" sssttt , udah ya , gausa mikirin itu lagi , gw ikhlas ngasih darah gw ke tubuh lo! Karena gw juga gamau kalo lo ninggalin gw ! Lo kan sahabat terbaiqqqq" kamu memeluk hyunjin erat.

" unchh-unchh" naya.

Jeno menatap mu dan duduk di ranjang hyunjin.

" uda kali pelukanya!" jeno malas.

" hahaha , ada yang jealous!" naya.

Kamu menatap Jeno . dan tersenyum ke arahnya.

" ehh iya , lo kemana aja sih? Dari tadi siang Jeno nungguin lo disini!" naya menatapmu.

" dari tadi siang?"

" iya "

" jadi kamu uda ke sini , uda liat hyunjin ? " kamu ke Jeno

" iya , tadi siang aku kesini , dan ternyata hyunjin uda siuman , terus aku cari kamu gaada , eh ternyata ke kampus" jeno.

" hehe iya tadi aku kuliah , oh iya kamu ada hutang sama aku loh Jen!" ucapmu .

" hutang apa?" jeno

" hutang cerita lah!" ucapmu.

" oh iya , yaudah duduk dulu yuk disana , aku ceritain semuanya." Jeno mengajakmu duduk di sofa.


























































Flashback on

Saat malam hari , jeno sedang mempersiapkan semua barang-barang nya .

" ciee yang mau ketemu sama onnie " jisung menggoda Jeno.

" apaan sih sung " jeno

Semua member tertawa melihat Jeno yang sedang senang itu.

" hyung kita mampir dulu ya ke toko coklat , aku mau beliin y/n coklat" jeno.

HI IDOL〽Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang