- 10 .misterius 1👽

3.3K 349 31
                                    

Jangan lupa vote yaaa
Happy reading ...




Waktu sudah menunjukkan pukul 23.45 malam. Haechan masih belum bisa memejamkan matanya karena dia teringat akan suara orang yang sepertinya ia kenali.

" apa benar itu suara jeno?" tanya haechan

" kalo benar itu jeno , berarti dia baik² saja disana" jawabnya sendiri.

" aku yakin dia pasti jeno!" ucapnya

" aku harus mencoba menghubungi nya lagi" ucapnya dengan penuh keyakinan.

Haechan mencoba menghubungi nomor yang ia tidak kenali , dan tidak ada jawaban dari seberang sana.

Karena jeno sedang bocan ( bobo cantik )- author

Gw makan abis lo thor- haechan

"Kok gak diangkat sih ?" haechan

" apa jeno sudah tidur ya?" ucapnya.

" aku kirim pesan aja deh , siapa tau dia balas pesanku" haechan

Line
08xxxxxxxxxx

Aku haechan
Apa ini benar kamu jeno?
Tolong jawab pesanku ,, jika benar kamu jeno!!


Pesan dari haechan sudah masuk di dalam handphone jeno. Hanya saja jeno belum membuka pesan itu.

" siapa sih malem² gini ngirim pesan? " jeno kesal.

jeno masih memejamkan matanya.

jeno membiarkan pesan Dari haechan. Dan dia kembali tidur.


Saat pagi hari , y/n sedang menyiapkan sarapan untuk semua orang dirumah.

Tiba-tiba ada yang memeluk y/n dari belakang.

" Hmmm kayaknya enak deh ,, hehe" jeno

" ishhh jen , kamu ngapain sih meluk² gini , nanti kalo nenek liat gimana?" y/n

" haha iya iya , kamu masak apa? " jeno

" masak sup ayam nih" y/n

" wahh keliatan nya enak tuh , boleh coba gak rasanya?" Tanya jeno penasaran.

" boleh .. Bolehh bentar aku ambil sendoknya " y/n

Saat kamu mau ambil sendok , kamu tidak sengaja terpeleset ,dengan sigap jeno memegang pinggang mu agar kamu tidak jatuh.

Kamu bisa merasakan harum parfum jeno yang menempel di tubuhnya. Jeno menatapmu. kamu juga bisa melihat bahwa jeno sangat tidak ingin jika kamu kenapa-kenapa.

" kamu gapapa? " jeno , dengan dia yang masih memelukmu.

" e-eemm , a- aku ga- gapapa kok jen " y/n dengan rasa gugupnya ditatap jeno.

" lain kali hati-hati kalo mau ambil sesuatu , kalo kamu jatuh gimana?" jeno menatap y/n

" i-iya " y/n menatap jeno

HI IDOL〽Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang